Iklan

Iklan

Personel Polsek Batu Ampar Gelar Pengamanan Ibadah Minggu Di Gereja Imanuel Batam.

24JAMNews
27 November 2022, 18:42 WIB Last Updated 2022-11-27T11:42:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

24JAMTOP.COM | BATAM - Personel Polsek  melaksanakan pengamanan dan monitoring Prokes pencegahan Covid- 19 kegiatan kebaktian di Gereja Emanuel kelurahan seraya dalam rangka pencegahan covid-19 dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di wilkum Polsek Batu Ampar, Minggu 27/11/2022.


Selain pengamanan  kebaktian Minggu Personel Polsek Batu Ampar sekaligus Silaturahmi kepada Pengurus gereja dan jemaat Gereja Emanuel dan Gereja lainnya yang melaksanakan ibadah untuk memberikan Himbauan Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada umat Nasrani menjalankan ibadahnya.




Untuk mencegah dan memutus rantai penyebarab Covid-19 Personel Polsek Batu Ampar menghimbau kepada pengurus gereja untuk menerapkan Protokol Kesehatan saat pelaksanaan Ibadah Berlangsung , mengarahkan jemaat nya untuk mencuci tangan sebelum memasuki gereja dan  menggunakan masker saat beribadah.


Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin, SIK. SH. MH., Dalam hal itu ia mengatakan," kami harap para jema'at selalu tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, cuci tangan dan tetap menjaga jarak bertujuan memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 di masa adaptasi kebiasaan baru saat ini.


“Monitoring Protokol Kesehatan pada prlaksanaan ibadah  gereja mingguan rutin dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan kebaktian minggu serta lakukan monitoring penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah pencegahan Covid-19," ujar Kapolsek.



(Ety)


Komentar

Tampilkan