Iklan

Iklan

Peringati Hari Pahlawan Nasional, Polsek Kotarih Lakukan Bhakti Sosial

24JAMNews
10 November 2022, 21:08 WIB Last Updated 2022-11-10T14:08:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Kotarih Serdang Bedagai | 24jamtop.com : Polres Serdang Bedagai melalui kapolsek kotarih melakukan bhakti sosial kepada masyarakat di wilkum kecamatan kotarih kabupaten serdang bedagai.


personil polsek kotarih bersama kapolsek Iptu Domdom Panjaitan di dampingi seluruh anggota polsek tampak membagikan sembako kepada 10 warga yang terdampak dari kenaikan harga BBM. Kamis (10/11/2022).


Adapun warga yang tampak hadir dalam pembagian sembako di mako Polsek Kotarih diantaranya :


Haris kusuma (56) Warga Desa Desa Kotarih Baru Kecamatan Kotarih, Misnah (56) warga Desa Kotarih Baru Kecamatan kotarih, Sukini (50) Warga Dusun 1 Bantan Desa Kotarih Baru Kecamatan kotarih, Abdul Rahman (79) Warga Desa Kotarih Baru Kecamatan Kotarih. Juminem (71) Warga Dusun 1 bantan Desa Kotarih Baru Kecamatan kotarih, Rebi (57) Warga Desa Kotarih Baru Kecamatan kotarih, Legiatik (61) Warga Desa Kotarih Baru Kecamatan Kotarih,  Animah (58) Warga Desa Kotarih Baru Kecamatan Kotarih, Idris NG (69) Warga Desa Kotarih Baru Kecamatan Kotarih dan Mursiem (71) Warga Desa Kotarih Baru Kecamatan Kotarih.


Setelah dilakukan pembagian sembako oleh kapolsek Iptu Domdom Panjaitan,warga juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bapak Kapolri, Kapolda Sumut, Kapolres Serdang Bedagai dan Kapolsek kotarih yang telah membantu meringankan beban kami warga yang kurang mampu di Kecamatan Kotarih. Ucap warga.


Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Kapolsek kotarih Iptu Domdom Panjaitan, Kanit Bimas Aipda Deni setiawan, Kanit intelkam Aiptu Ep.sianipar, Bhabinkamtibmas Polsek Kotarih dan Personil polsek kotarih.


Kapolsek juga mengatakan "Hal baik ini akan terus dilakukan oleh Polri di wilkum Kotarih Polres Serdang Bedagai dalam berbagai kegiatan positif untuk membangun kebersamaan dalam rangka menuju polri yang presisi. Ungkap kapolsek kotarih Iptu Domdom Panjaitan.


(Red)

Komentar

Tampilkan