Iklan

Iklan

Pemkab Deli Serdang Lamban Respon Bantuan Masyarakat Korban Banjir

24JAMNews
22 November 2022, 07:34 WIB Last Updated 2022-11-22T00:54:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Deli Serdang | 24jamtop.com : Sudah beberapa hari banjir melanda dikawasan Kecamatan Batang kuis Kabupaten Deli Serdang. Namun tak kunjung mendapat respon Pemkab Deli Serdang dalam memberikan bantuan  seperti makanan dan air bersih. Selasa (22/11/2022).


Sampai saat ini masyarakat yg masih di Landa banjir mencari makan seadanya dan berharap adanya uluran tangan bagi orang yang dermawan.


Dalam keterangan nya melalui Via WhatsApp, Camat Batang yang dikonfirmasi salah satu Media Online Mengatakan bantuan dari pemkab untuk korban banjir di kecamatan Batang Kuis sudah ada, Namun aneh nya fakta di lapangan hingga saat ini belum ada bantuan apapun dari pihak Pemkab kabupaten Deli Serdang dan Fakta itu pun dikuatkan dengan keterangan dari beberapa Kepala Desa terdampak banjir di Kecamatan Batang Kuis.


Pihak Desa cuma bisa berupaya semampunya dan berterima kasih atas ada sumbangan atau bantuan dari para Dermawan yang tidak mau di publikasikan namanya, ungkap kepala Desa.


Harapan dari pihak Kepala Desa di Kecamatan Batang Kuis semoga pihak Pemkab Deli Serdang secepatnya memberikan bantuan makanan air bersih dan obat obatan ungkap nya dari beberapa Kepala Desa di Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang itu.


Komentar

Tampilkan