Iklan

Iklan

Laka Maut Di Deli Serdang, Seruduk Mobil Misterius 2 Pemuda Tewas

24JAMNews
07 November 2022, 20:58 WIB Last Updated 2022-11-07T14:00:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Deli Serdang24jamtop.com : Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Umum KM 29 – 30 Medan – Tebing Tinggi tepatnya di dekat Gang Bilal Dusun VIII Desa Pagar Jati Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Honda Supra X bernomor polisi BK-6288-MAW dengan satu unit mobil yang masih misterius mengakibatkan pengendara berinisial RAS (20) Warga Dusun XV Jati Permai Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang yang berboncengan dengan JASS (20) yang merupakan Warga Jl Siantar Lingkungan VI Kelurahan Cemara Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang tewas ditempat kejadian perkara (TKP).

Dalam keterangan pers nya Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul S.kom,S.I.K Mengatakan Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tersebut terjadi, pada Kamis 03 November 2022. sekira pukul 02.10 WIB dini hari.

"Laka lantas terjadi antara sepeda motor Honda Supra X BK 6288 MAW yang dikendarai kedua korban dengan mobil (misterius) jenis dan nomor polisinya tidak diketahui, karena langsung kabur setelah kecelakaan terjadi. Ujar Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul S.kom,S.I.K kepada awak media 24jamtop.com. Senin (07/11/2022) Malam."

 

Kecelakaan yang merenggut dua nyawa sekaligus itu bermula ketika sepeda motor yang dikendarai korban, RAS berboncengan dengan temannya, JASS datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor menabrak pantat mobil 'misterius' di depannya yang datang dari arah yang sama.

Seketika itu, kedua korban terkapar di tengah jalan dengan kondisi luka-luka. RAS mengalami robek dan memar di kepala, robek di kening, keluar darah dari telinga, hidung dan mulut. Korban tewas di TKP dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Drs H Amri Tambunan.

Sedangkan satu korban lainnya, JASS mengalami memar di kepala, keluar darah dari bidung, mulut, telinga, dan meninggal dunia ketika dalam perjalan menuju ke RSUD Drs H Amri Tambunan. Jelasnya.

Petugas telah mengamankan barang bukti sepeda motor yang dikendarai korban dan masih melakukan penyelidikan atas kasus laka lantas tersebut.tutup kasat.


(Can)
Komentar

Tampilkan