Iklan

Iklan

Kegiatan Patroli Diwilayah Hukum Polsek Nongsa Dalam Rangka Program Prioritas Kapolri.

24JAMNews
17 November 2022, 21:40 WIB Last Updated 2022-11-17T14:40:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


24JAMTOP.COM | BATAM - Dalam rangka mendukung program Kapolri, Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian, S.H., S.I.K. melalui jajaran anggota Polsek Nongsa mengerahkan Patroli Batara Biru Nongsa untuk berikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar menjauhi setiap kegiatan yang berhubungan dengan tindakan pidana. Kegiatan tersebut digelar diwilayah Batu Besar kecamatan Nongsa kota Batam pada hari Rabu 16/11/2022, pukul 13.50 wib s/d selesai.




Kegiatan patroli Batara biru yang dihadiri oleh Aipda Reygen, Brigadir Rizky, serta Bripda Yogi dalam melaksanakan kegiatan Kamtibmas dengan memberikan himbauan untuk tetap waspada pada tindak kejahatan yang dimana, kapan pun bisa terjadi. Pesan tersebut disampaikan oleh Kapolsek Nongsa kepada masyarakat melalui jajaran personil Polsek Nongsa saat melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Batu Besar Nongsa kota Batam.


Selain melakukan kegiatan Kamtibmas, personil Polsek Nongsa juga menghimbau kepada masyarakat untuk berkendara yang baik, guna menghindari aksi tindak kejahatan saat mengendarai sepeda motor, serta berhati - hati untuk menghindari terjadinya Kecelakaan berlalu lintas.


Disisi lain kegiatan patroli Batara biru juga mendatangi kerumunan para remaja remaja, yang dalam pesannya kepada baik yang remaja ataupun yang dewasa, untuk stop konsumsi Miras, karena Miras bisa membawa dampak yang tidak baik, untuk diri sendiri ataupun orang lain, dan jauhi keterlibatan pada pengguna Narkotika, apa lagi pengedar, hidup cara sehat jauh lebih bermanfaat, hal tersebut di himbaukan oleh Aipda Reygen kepada remaja remaja atau dewasa warga Batu Besar, kecamatan Nongsa.


Hal lain juga disampaikan oleh Brigadir Rizky kepada warga Batu Besar, yakni tentang kenalan remaja  dalam berprilaku.


"Kami menghimbau kepada semua remaja, dewasa, atau pun yang tua, Stop dalam hal kekerasan fisik, beradu otot, ini bukan jamannya ya kekerasan. Mari kita bersama sama jaga keamanan dan ketertiban lingkungan kita dengan perilaku yang baik. Untuk mewujudkan program bapak Kapolri "Kamtibmas Segala Prioritas" sekali lagi saya bersama dengan rekan rekan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat dapat kiranya mewujudkan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Nongsa yang kita banggakan ini," ucap Brigadir Rizky.


"Sisi lain juga ditambahkan oleh Bripda Yogi, yang dalam penyampaiannya kepada warga Batu Besar kecamatan Nongsa.


Untuk mendukung segala program bapak Kapolri, saya juga menghimbau kepada seluruh warga di kecamatan Nongsa ini untuk dapat menyaring segala informasi, jangan asal menerima, dipahami terlebih dahulu informasi yang didapat, jangan asal menerima. Cari tau kebenarannya terlebih dahulu, jangan asal menyebarkan pemberitaan atau informasi yang bisa di katakan penyebaran Hoax," ungkap Bripda Yogi.


Dan yang terakhir kami berharap untuk tetap menjaga Kamtibmas, dan tetap jaga protokol kesehatan, tetaplah memakai masker juga selalu mencuci tangan. Terima kasih kami sampaikan kepada masyarakat kecamatan Nongsa, harapan kami yang terutama adalah tetap jaga kesehatan, jauhi segala bentuk tindak kriminal, dan jaga Kamtibmas di wilayah kita," tutupnya.


Sebagaimana masyarakat juga berperan penting dalam hal Kamtibmas, juga sebagai mitra kamtibmas Polri di bidang keamanan dan ketertiban untuk bekerjasama memelihara situasi agar tetap kondusif.




(Ety)



Komentar

Tampilkan