Iklan

Iklan

Kegiatan Cipta Kondisi Himbauan Prokes Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru Diwilkum Polsek Nongsa.

24JAMNews
22 November 2022, 19:29 WIB Last Updated 2022-11-22T17:53:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

24JAMTOP.COM | BATAM - Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian, S.H., S.I.K. dengan melalui Iptu Muharka, S.H., laksanakan kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) diwilayah hukum Polsek Nongsa dengan menggelar Cipta Kondisi pemberian himbauan Protokol Kesehatan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru di Wilayah Hukum Polsek Nongsa. Pada hari Senin tanggal 21 November 2022 pukul 21.00 wib s/d 22.30 wib.




Kegiatan yang dilakukan di Kavling Senjulung, Bundaran Kabil, Lampu Merah Bandara, Kawasan MTC, Simpang PJR, Sambau,Teluk Bakau, Kawasan Taiwan dan Teluk Nipah. Selasa 22/11/2022.




Patroli Mobiling seputaran wilayah hukum Polsek Nongsa memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan selalu waspada, apabila menemukan tindak pidana agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian.


Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian, S.H., S.I.K., melalui Iptu Muharka, S.H., menyampaikan kepada masyarakat, untuk dimasa adaptasi kehidupan baru, harus tetap menjalankan protokoler kesehatan dengan melaksanakan 5 M, yakni "menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.




"Harapan kita kepada masyarakat, dengan adanya himbauan ini semoga bisa mengadaptasi dengan kebiasaan baru ini. Yang bertujuan tetap menjaga protokol kesehatan dengan cara 5M yang masyarakat sendiri juga sudah tau apa itu 5M," ujar Iptu Muharka, S.H.




"Yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," ucapnya.


Dalam melakukan Patroli Cipkon Kamtibmas Polsek Nongsa Kapolsek Nongsa yang diwakili oleh Iptu Muharka, S.H., dalam melaksanakan giat Cipkon, situasi dalam keadaan aman terkendali dan tidak ditemukan hal-hal yang menonjol. Situasi tetap aman dan kondusif di Seputaran Wilayah Hukum Polsek Nongsa.





(Ety)


Komentar

Tampilkan