Iklan

Iklan

Kapolsek Lubuk baja menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah IOF Provinsi Kepri.

24JAMNews
07 November 2022, 22:46 WIB Last Updated 2022-11-07T15:46:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

24JAMTOP.COM | BATAM - Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi hartono, SIK,MM menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus Daerah IOF (Indonesian Off-road Federation) Prov. Kepri periode tahun 2022-2026 di Hotel Beverly Kel. Lubuk Baja Kota Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Minggu 06/11/2022.




Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Irjend. Pol. (Purn.) Drs. Sam Budigusdian, M.H, Ketua Umum IOF Joko Permana, ST, M.T, Sekjen IOF Pangkogabwilhan I diwakili oleh Brigjend TNI Dosco H.Y, Kombes Pol Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K., M.Si, Kabid Propam Polda Kepri AKBP Bone Wicaksono, SIK, Kasubdit Paminal Propam Polda Kepri Kompol Ricky Firmansyah, S.I.K.


Hadir juga Polda Kepri Kompol Budi Hartono, S.I.K., M.M, Kapolsek Lubuk Baja Wahyu Wahyudin, Ketua Komisi II DPRD Kepri/ ketua KORMI Kepri Junaidi, S.E, MH, Kadishub Kepri Kadishub Kota Batam Refino Handoyo, Ketua IOF Kepri Masrul, Wakil Ketua IOF Kepri Agus Rianto, Sekertaris IOF Kepri M. Andry Nasrony, Bendahara IOF Kepri Tedy Nuh, Ketua KNPI Kepri dan Perwakilan IMI Kepri.


Adapun susunan acara dimulai dengan  Pembukaan oleh MC, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Tari persembahan, Pembacaan SK Pengurus, Pelantikan pengurus IOF, Penandatanganan berita acara pelantikan dan pengukuhan dan Penyerahan bendera pataka.




Dilanjutkan dengan sambutan dari ketua IOF Kepri," kami ucapkan terimakasih telah dipercaya sebagai pengurus IOF periode 2022-2026. Semoga dengan adanya IOF di Kepri ini menjadi tolak ukur dari bidang pariwisata dan  Semoga pengurus IOF Kepri dapat menjaga amanah yang telah diemban dan dapat menjaga kekompakan kita semua dalam menjalankan IOF Kepri.


Sambutan Pangkogabwil diwakili oleh Brigjend TNI Bosco H.Y mengatakan," saya sangat yakin dan percaya, bahwa kepengurusan sudah berjalan dengan baik dan silahkan melakukan kegiatan tapi  koordinasi dengan Pemerintah daerah setempat.


Sambutan Kombes Pol Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K., M.Si, Kabid Propam Polda Kepri juga menyampaikan," saya disini yang mewakili bapak Kapolda Kepri karena beliau berhalangan hadir mendampingi bapak Irwasum di Natuna," ungkapnya.


"Saya ucapkan selamat kepada pengurus IOF Kepri yang telah dilantik, dan mari kita dukung dan kita bantu ketua IOF Kepri agar IOF Kepri dapat maju dan semoga di tahun depan dapat melaksanakan event nasional karena kemarin kita sedang masa pandemi Covid-19," ujarnya.




Disamping itu kata sambutan juga oleh Kadishub kepri Junaidi SE, MH, yang dalam penyampaiannya," saya menyampaikan permohonan maaf, karena bapak Gubernur Kepri ada kegiatan lain sehingga beliau tidak dapat hadir disini, sekarang jika ada kegiatan di Natuna bisa gunakan Kapal Roro dan semoga IOF Kepri dapat maju dan semakin jaya sehingga mendorong peningkatan touris di Provinsi Kepri," ucapnya.


Tidak luput sambutan juga dari ketua umum IOF Irjend. Pol. Purn. Drs. Sam Budi Gusdian, MH, mengatakan," saya juga ucapkan selamat atas dilantiknya pengurus IOF yang baru, dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus IOF yang lama telah membawa nama IOF lebih baik.


"Off-road merupakan kegiatan kurikuler bagi saya, Dulu kita dibawah IMI akan tetapi sekarang kita punya regulasi sendiri dan SK nya sudah di tandatangani dan IOF Kepri kedepannya punya rencana yang besar, kami mohon kepada seluruh pihak termasuk bapak Kadishub Kepri untuk dapat memberi bantuan agar kegiatan berjalan dengan lancar," tutur ketua umum IOF Irjend. Pol. Purn. Drs. Sam Budi Gusdian, MH.


Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan Foto bersama sebagai tanda penutupan acara yang dilaksanakan.



(Ety)


Komentar

Tampilkan