Iklan

Iklan

Kapolda Kepri Bimbing Jajaran Dalam Pelayanan Terhadap Masyarakat.

24JAMNews
08 November 2022, 14:44 WIB Last Updated 2022-11-08T07:44:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




24JAMTOP.COM | BATAM - Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, Sampaikan unsur selaku pemimpinan sampai dengan tingkat jajaran anggota, bahwa kita semua adalah Pelayan bagi masyarakat. Laksanakan tugas dengan baik, muliakan profesi kita, dan layani masyarakat kita dengan sebaik-baiknya. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, Senin 07/11/2022 saat memimpin Apel gabungan di minggu pertama Bulan November.




Yang hadir di dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Personel Polda Kepri. Dalam penyampaian awal Kapolda Kepri Irjen Pol  Dr. Aris Budiman,M.Si, menyampaikan ucapan salam dan syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa pada saat pelaksanaan apel pagi gabungan pagi ini.




″Terimakasih atas kinerja rekan - rekan semuanya yang mana telah melaksanakan tugas dengan baik, dari tingkat Polda, Polres/ta hingga Polsek kita semua bisa melakukan antisipasi dengan baik dari segala pengungkapan perkara - perkara tindak pidana hingga pemberian pelayanan kepada masyarakat," ucap Kapolda Kepri Irjen Pol  Dr. Aris Budiman,M.Si.




"Terima kasih juga atas kinerja rekan - rekan semuanya, yang sudah jalani Profesi Kepolisian dengan baik. Profesi kita adalah profesi yang mulia apabila dilaksanakan dengan penuh amanah," tuturnya.




Kapolda Kepri Irjen Pol  Dr. Aris Budiman,M.Si, kembali melanjutkan, Pelayanan kepada masyarakat tidak hanya diberikan oleh anggota saja, namun tingkat atas dan pimpinan juga merupakan pelayan bagi masyarakat, mari kita bersama-sama jalani peran kita masing - masing dengan sebaik - baiknya, dan muliakan profesi kita," ucap Kapolda Kepri Irjen Pol  Dr. Aris Budiman,M.Si


(Ety)

Komentar

Tampilkan