Iklan

Iklan

Jumat Barokah, Polsek Batu Ampar Berbagi Jum'at Barokah Secara door to door Kepada Warga.

24JAMNews
19 November 2022, 09:25 WIB Last Updated 2022-11-19T02:25:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

24JAMTOP.COM | BATAM - Batu ampar- Bentuk Kepedulian Polsek Batu Ampar Kapolsek Kompol Salahuddin, SIK. SH. MH, yang di wakilkan melalui kanit Binmas Ipda Heriyanra, SH, beserta personil Polsek batu ampar, melaksanakan kegiatan berbagi beras kepada warga kelurahan sei. jodoh, Jumat 18/11/2022 pukul 09.00 wib.




Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, IPDA Heriyanra yang di dampingi oleh personil Kasi Humas Aipda zulherman, SH. Bersama Bhabinkamtibmas kelurahan Seraya Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu merah dan Bhabinkamtibmas Kelurahan jodoh kecamatan Batu Ampar bagikan bantuan Beras kepada masyarakat kurang mampu.

Kapolsek Batu ampar melalui kanit Binmas berharap masyarakat tetap dapat beraktifitas seperti biasa. Harapan Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin, S.I.K, kepada masyarakat di wilkum nya supaya selalu menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.




Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahuddin S.I.K, juga mengatakan," kegiatan ini merupakan pelaksanan monitoring Polsek Batu Ampar pasca penetapan kenaikan harga BBM oleh pemerintahan serta bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

"Tentu nya kenaikan harga BBM ini membawa dampak besar bagi masyarakat. Akan tetapi kita tetap bijak menyikapi nya serta tetap beraktifitas seperti biasanya. Mari kita menjaga situasi tetap aman dan kondusif setelah kenaikan harga BBM ini " tutur Kapolsek

(Ety)


Komentar

Tampilkan