Iklan

Iklan

Jalan Berlubang Di Deli Serdang Kembali Memakan Korban, 1 Korban Tewas Dengan Usus Terburai

24JAMNews
23 November 2022, 17:15 WIB Last Updated 2022-11-23T11:35:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Deli Serdang | 24jamtop.com : Kecelakaan Maut lagi-lagi memakan korban jiwa di Deli Serdang, Akibat menabrak bekas kerokan aspal,  Suparmin (55) warga Dusun VII Gang Irama Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang meregang nyawa dengan usus terburai. Rabu (23/11/2022). Sekira pukul 05.20 wib pagi.

Kecelakan Maut tersebut terjadi tepat nya di Jln. Umum Medan - Tebing Tinggi KM 16 - 17 tepatnya dekat SMP Subsidi Dusun I Desa Tanjung Morawa A Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor Honda Supra bernomor polisi BK-5742-MF dengan satu unit mobil yang masih MISTERIUS menggemparkan warga.

Dalam keterangan nya Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul S.kom,S.I.K melalui Kanit Gakkum Iptu Khairil Anwar, SH Mengatakan Laka lantas terjadi antara sepeda motor Honda Supra bernomor polisi BK-5742-MF yang dikendarai Suparmin dengan mobil (MISTERIUS) jenis dan nomor polisinya belum diketahui, karena langsung kabur setelah kecelakaan terjadi. Jelas Kanit Gakkum Iptu Khairil Anwar, SH kepada mediapolri.id.

Kecelakaan yang merenggut korban jiwa tersebut bermula saat Sepeda Motor Honda Supra BK 5742 MF yang di kendarai oleh Suparmin datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.

Sesampainya di tempat kejadian, Sepeda Motor mencoba mendahului dari sebelah kanan Mobil yang belum diketahui jenis dan Nomor polisi nya (lidik).

Sepeda motor yang melaju kencang kemudian menabrak bekas kerokan aspal sehingga terjatuh ke kiri dan pengendaranya terlindas oleh Mobil yang bersamaan datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi (searah).

Seketika itu, korban terkapar di tengah jalan dengan kondisi luka berat di bagian perut, luka berat bagian leher dan meninggal dunia di lokasi kejadian. kemudian korban di bawa ke RSUD Drs.H.Amri Tambunan Lubuk Pakam.

Petugas telah mengamankan barang bukti sepeda motor yang dikendarai korban dan masih melakukan penyelidikan atas kasus laka lantas tersebut.tutup Iptu Khairil Anwar, SH.


(Can)
Komentar

Tampilkan