Iklan

Iklan

Gagal Mendahului Dari Sebelah Kiri, Bapak dan Anak Tewas Terlindas Dump Truk Di Deli Serdang

24JAMNews
23 November 2022, 15:55 WIB Last Updated 2022-11-23T09:09:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Deli Serdang | 24jamtop.com : Insiden Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Deli Serdang, Bapak dan anak tewas terlindas Dump Truk. Tepat nya di Jln umum Medan - Tebing Tinggi KM. 21-22 Dusun II Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Rabu (23/11/2022). Sekira pukul 06.20 wib.

Korban yang mengendarai sepeda Motor Honda Vario BK 3259-MAR, Suko Triadi (46) warga Dusun I Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, mengalami luka robek dan patah tulang di kaki sebelah kanan, luka lecet di tangan dan kiri, diduga meninggal dunia dalam perjalanan kemudian dibawa ke RSUD Drs.H Amri Tambunan.

Sedangkan putra nya yang dibonceng  Rasnida Ade Yaffa (13) warga Dusun I Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, mengalami luka berat pada bagian kepala diduga meninggal dunia di tempat kejadian kemudian di bawa ke RSUD Drs.H Amri Tambunan di Lubuk Pakam.

Dikonfirmasi, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S.Kom, SIK, melalui Kanit Gakkum Satlantas IPTU Khairil Anwar SH Membenarkan peristiwa laka lantas tersebut.

Khairul Anwar menjelaskan kronologi laka lantas tersebut bermula saat Sepeda Motor Honda Vario BK 3259-MAR yang dikendarai oleh Suko Triadi datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.
Sesampainya ditempat kejadian Sepeda Motor Honda Vario BK 3259 MAR yang dikendarai oleh Suko Triadi mencoba mendahului Kendaraan yang ada didepannya dari sebelah kiri.

Korban yang tidak memperhatikan keadaan jalan yang berlubang, tetap melaju menabrak lubang yang berada di badan dan terjatuh.

Kemudian dari arah yang sama, datang Mobil Dump Truk jenis Isuzu BK 8072 FR yang melaju tidak dapat menghindar dan melindas kedua Korban.

Saat ini unit laka lantas Polresta Deli Serdang telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti guna penyidikan. Jelas Kanit Gakkum Satlantas IPTU Khairil Anwar SH.


(Can)
Komentar

Tampilkan