Iklan

Iklan

DPD Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kota Batam Laksanakan kegiatan Penanaman Pohon.

24JAMNews
15 November 2022, 22:49 WIB Last Updated 2022-11-15T15:49:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

24KAMTOP.COM | BATAM - Dalam rangka memperingati hari pahlawan, Dewan pimpinan Daerah Sekretariat Bersama DPD Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kota Batam bekerja sama dengan mahasiswa di kota Batam, giat melaksanakan  penanaman pohon di Bukit kemuning kecamatan Sei. Beduk kota Batam.



Ketua DPD SWI kota Batam Zulkani ketika di konfirmasi perihal penanaman pohon via telpon whatsapp, Ia mengatakan kepada awak media bahwa benar adanya tentang kegiatan penanaman pohon yang akan dilaksanakan.


Dalam konfirmasi tersebut Zulkani mengatakan," Betul !" kita pada tanggal 16 september 2022 akan mengadakan kegiatan penanaman pohon bersama pengurus DPD SWI tingkat kota, dan kita bekerja sama dengan beberapa mahasiswa yang ada di kota Batam ini. Kita dari DPD SWI Kota Batam sudah menyiapkan beberapa jenis bibit pohon Yang akan kita tanam bersama kawan - kawan mahasisiwa dan pemerintah setempat di kawasan Bukit kemuning piayu kecamatan Sei. Beduk kota batam," ungkap Zulkani.


ketua DPD SWI kota Batam Zulkani juga menyampaikan bahwa untuk penanaman pohon, kita laksanakan masih dalam rangka memperingati Hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November kemaren, dan tujuan kita untuk penanam pohon ini adalah untuk penghijau dan penyerapan polosi udara di kota batam ini," jelasnya.


"Insya"allah kita akan turun kan kawan - kawan yang tergabung di DPD SWI kota Batam dan juga mahasiswa, kurang lebih 30 orang. Dan kita akan melanjut penanaman pohon tahap 2 (dua) yang akan kita laksanakan pada tanggal 28 November 2022 mendatang, tepat nya di hari penanaman pohon sedunia," tutup zulkani.




(Ety)


Komentar

Tampilkan