Iklan

Iklan

Dalam Rangka Program Prioritas Kapolri "PRESISI" Polsek Nongsa Giat Himbauan Kamtibmas.

24JAMNews
17 November 2022, 19:52 WIB Last Updated 2022-11-17T12:52:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

24JAMTOP.COM | BATAM - Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian, S.H, S.I.K, melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Markus Depari, kelurahan Batu Besar melaksanakan kegiatan sambang dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga kelurahan Batu Besar, kecamatan Nongsa kota Batam. Kegiatan sambang dan memberi himbauan kamtibmas digelar pada hari Rabu tanggal 16 November 2022 pukul 11.15 wib, s/d pukul 12.30 wib.



Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Besar Aiptu Markus Depari dalam melaksanakan sambang dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga / masyarakat untuk sama sama dapat menjaga situasi Kamtibmas, terutama hal protokol kesehatan, untuk menjaga situasi yang kondusif.


Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada masyarakat, apabila ada melihat atau mengetahui terjadi tindak pidana agar memberikan informasi pada Bhabinkamtibmas. Atau melaporkan langsung kepada kekantor polisi. Hal ini dalam rangka menjaga situasi dikalangan masyarakat agar lebih aman, nyaman dan kondusif.


"Saya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat bekerjasama dengan pihak polri dalam menjaga Kamtibmas. Jika ada warga yang menemukan tindak kejahatan segeralah untuk laporkan pada Kami, dan kami akan cepat untuk meresponnya. Dengan kerjasama yang baik, kita bisa mewujudkan Kamtibmas yang kita inginkan," kata Bhabinkamtibmas Aiptu Markus Depari.


Bhabinkamtibmas akan menerima  pengaduan - pengaduan yang di sampaikan oleh masyarakat pada Kamis, apalagi sehubungan dengan permasalahan lingkungan yang berhubungan dengan gangguan kamtibmas yang sering terjadi," ucap Aiptu Markus Depari.



Dengan kehadiran pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas ditengah - tengah masyarakat akan selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama Kamtibmas. Bhabinkamtibmas Polsek Nongsa mengajak masyarakat untuk melaksanakan Harkamtibmas, agar tercipta komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat sehingga masyarakat benar-benar merasakan kehadiran Kepolisian atau Bhabinkamtibmas memberikan rasa aman.


Disela sela sambang warga, Polsek Nongsa melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Markus Depari mengatakan," saya himbau kepada warga untuk selalu dapat memberikan informasi atau laporan saat mengetahui ada nya kegiatan kegiatan tindak kejahatan. Segeralah laporkan kepada kami. Polri selalu ada untuk masyarakat, tugas kami adalah menjaga ketertiban dan keamanan bagi masyarakat, yang intinya kepolisian selalu ada untuk masyarakat.


Sambang warga Bhabinkamtibmas Polsek Nongsa dalam waktu singkat tersebut memberikan banyak makan positif di masyarakat kelurahan Nongsa kota batam.


Selain itu, jajaran Polsek Nongsa juga memberikan edukasi tentang pengertian aturan - aturan hukum yang berlaku, dan berharap warga / masyarakat semakin taat dan patuh terhadap hukum serta peraturan perundang-undangan yang berlaku. Saat kegiatan sambang berlangsung sampai selesai situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.




(Ety)



Komentar

Tampilkan