Iklan

Iklan

Bulan Bakti Karang Taruna Kecamatan Medan Denai 2022.

24JAMNews
19 November 2022, 23:51 WIB Last Updated 2022-11-19T16:51:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

24JAMTOP.COM | MEDAN - Karang Taruna kecamatan Medan Denai laksanakan kegiatan ziarah dan membagi santunan kepada sejumlah warga Sidomulyo. Kegiatan yang menjadi salah satu Program Kerja Karang Taruna Kecamatan Medan Denai, pada Jum'at 18 November 2022.




Kegiatan bakti sosial Karang Taruna yang dilaksanakan dihadiri oleh Irfan Sikumbang S.pd (Ketua) didampingi oleh Bung Alex (Bendahara), Khairul Anwar, Eka Suryani (Wakil Ketua),  Salsabila Tanjung, Dedek Pribadi dan Zoelfikar, SH (Wakil Sekretaris) beserta jajaran pengurus Kecamatan lainnya dan para Ketua Karang Taruna Se - Kelurahan, Kecamatan Medan Denai, yang mengadakan Bakti Sosial di pemakaman Mr.X di Jalan pendidikan Deli Tua Kabupaten Deli Serdang.


Pada kesempatan tersebut Alex menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan tujuannya berziarah dan membagi santunan kepada sejumlah warga Sidomulyo. kita akan menjadikan kegiatan ini menjadi salah satu Program Kerja Karang Taruna Kecamatan Medan Denai" ujar Alex.




"Karang Taruna merupakan suatu lembaga Organisasi kepemudaan di Indonesia yang dibentuk oleh masyarakat sebagai wadah generasi muda dalam tujuannya mengembangkan diri, tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran serta tanggung jawab sosial," ujar Irfan Sikumbang, S.pd selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Denai.


"Beliau juga menyampaikan bahwa Karang Taruna ini mengadakan Pelantikan Kolektif atau gabungan antara Kecamatan dengan Kelurahan, dan apa bila tidak ada halangan dalam waktu dekat akan  di laksanakan Pelantikan Kolektif Karang Taruna Kecamatan Medan Denai akan mengadakan rangkaian rangkaian kegiatan yang bersifat sosial dan keagamaan.


Junaidi selaku Koordinator Pemakaman Mr. X menyatakan dan mengucapkan ribuan terima kasih atas kunjungan Karang Taruna, karena menurutnya sebelum ini tak ada Organisasi yang melakukan kegiatan seperti ini. Junaidi juga menerangkan bahwa Makam ini sudah ada sejak zaman dahulu, dan  perlu diketahui bersama, bahwa tanah tersebut adalah milik pihak Inggris," ucapnya.




Apabila dipergunakan untuk lahan pemakaman silahkan, jika dipergunakan untuk hal lain tidak diperbolehkan, ada perjanjiannya dengan Pemerintah kota Medan. Tanah ini banyak jenazah yang berasal dari Rumah Sakit Bhayangkara, Adam Malik, Dr. Pirngadi dan Dinas Sosial", ujarnya.


Ketua Karang Taruna kelurahan Binjai Bung Hilal yang di dampingi oleh Ketua Karang Taruna Kelurahan TSM 1 (Heru Hermanto), Ketua Karang Taruna Kelurahan TSM II (Indra Saputra), Ketua Karang Taruna Kelurahan TSM III (Yusuf Abdillah.SH), Sekretaris Kelurahan Karang Taruna Menteng (Febri), sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.


"Semoga kedepannya kegiatan sosial Karang Taruna Se-kelurahan dan Se-kecamatan semakin banyak dan bisa berkembang lebih luas, serta semakin bersemangat untuk Karang Taruna dalam berkarya," tuturnya.




(Red)


Komentar

Tampilkan