Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Batu Aji Salurkan Bantuan Sembako Pada Panti Yayasan Roudhatut Shobirin.

24JAMNews
19 November 2022, 12:03 WIB Last Updated 2022-11-19T05:03:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

ARUNNA.CO.ID | BATAM - Polsek Batu Aji, melaksanakan kegiatan sosial dengan menyaluran bantuan sembako dari Kapolresta Barelang untuk warga / masyarakat yang terdampak inflasi dan kenaikan harga BBM di wilayah Kecamatan Batu Aji, Kota Batam.




Sembako tersebut di salurkan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kibing Aipda Bahren, kepada Yayasan Roudhatut Shobirin Perum MKGR RW 24, Kecamatan Batu AJi kota Batam. Jumat 18/11/2022.


Bantuan sembako dari Kapolresta Barelang tersebut diterima langsung oleh pimpinan Yayasan Roudhatut Shobirin Perum MKGR RW 24 Ustad Afrizal.




Anak - anak asuhan Yayasan Roudhatut Shobirin mendoakan Kapolresta Barelang beserta keluarga agar selalu diberikan kesehatan dan keberkahan,  demikian juga turut mendoakan seluruh personil Polri yang berdinas diseluruh Indonesia, agar selalu dilindungi oleh Allah SWT. 




Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy, S.E., S.I.K., mengatakan,“ Kami dari Polsek Batu Aji, telah menyalurkan bantuan berupa sembako dari Kapolresta Barelang untuk dibagikan kepada warga masyarakat terdampak inflasi dan kenaikan harga BBM di wilayah Hukum Polsek Batu Aji, yang semoga dapat bermanfaat.




“Selain itu kami juga mengajak kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Batu Aji, untuk ikut menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya khususnya di Kecamatan Batu Aji,” Kata Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy, S.E., S.I.K.




(Ety)


Komentar

Tampilkan