Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polres Bintan Beri Himbauan Pada Pengunjung Tempat Wisata Pantai

24JAMNews
27 November 2022, 21:32 WIB Last Updated 2022-11-27T14:32:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

24JAMTOP | BINTAN - Untuk menciptakan keamanan dan keselamatan kepada pengunjung tempat wisata pantai di hari libur yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan, Bhabikamtibmas desa Malang Rapat yang diemban oleh Bripka Dodi Doresman melakukan sosialisasi serta berikan himbauan keselamatan kepada pengunjung tempat wisata Pantai Madu 3 yang berada di desa Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang pada Sabtu 26/11/2022.




Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.si melalui Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan, bahwa salah satu tugas Bhabinkamtibmas yang yang daerahnya memiliki tempat wisata pantai untuk mengontrol para pengunjung yang datang ke pantai menikmati hari liburnya di hujung minggu," ujar Kapolres Bintan.


Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada wisatawan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, agar pengunjung tempat wisata pantai selalu berhati - hati saat berenang, apalagi  yang membawa anak kecil agar selalu di awasi dan diperhatikan setiap saat. 




Bhabinkamtibmas berpesan kepada orang tua agar anak selalu dalam jangkauan orang tua, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi saat ini cuaca lagi ekstrim dan gelombang tinggi ketika memasuki musim Utara," Pesan AKBP Tidar pada pengunjung.


Tidak lupa Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan pada pengunjung untuk selalu menjaga barang - barang berharga yang dibawa, jangan ditinggalkan disaat mandi di pantai. Untuk kendaraan khususnya sepeda motor agar menggunakan kunci ganda biar aman dan terhindar dari tindak kejahatan," tutup Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H.




(Ety)


Komentar

Tampilkan