Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Merah Sambang Kamtibmas Warga Batu Merah kecamayan Batu ampar

24JAMNews
12 November 2022, 12:19 WIB Last Updated 2022-11-12T05:19:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

24JAMTOP.COM | BATAM - Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar Kelurahan Batu merah melaksanakan kegiatan sambang dan himbauan kamtibmas di warga merah Kec. Batu Ampar Kota Batam, Jumat 11/11/2022.




Kesempatan itu Bhabinkamtibmas batu merah menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan juga menghimbau untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas, tetap menjalin silaturahmi dan persatuan antar warga dan tertib, gunakan masker untuk mencegah penularan virus corona karena virus belum hilang.




Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin ,S.I.K.SH.MH, saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut, dan mengatakan," sudah menjadi kewajiban bagi setiap Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di tengah masyarakat, guna memberikan himbauan kamtibmas dan disiplin prokes Covid-19 sehingga tetap terjalin sinergitas dalam menjaga Kamtibmas," ucapnya.




Selain menyampaikan himbauan kamtibmas dan prokes covid 19 kepada warganya,Kel Batu merah Bhabinkamtibmas juga mengajak warganya untuk melaksanakan vaksin sampai vaksin ke 3 atau booster.




“Demi kesehatan bersama, saya mengajak warga saya untuk melengkapi vaksinnya sampai booster, dan juga meminta mereka menyampaikan kepada keluarganya atau temannya atau siapa saja yang masih belum lengkap vaksinasinya," ucap Bhabinkamtibmas

(Ety)


Komentar

Tampilkan