Iklan

Iklan

Belasan Pasangan "Kumpul Kebo" Di karimun Terjaring Razia Polisi

24JAMNews
28 November 2022, 19:59 WIB Last Updated 2022-11-28T13:02:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Karimun Kepri | 24jamtop.com -- Dalam rangka operasi pekat Seligi 2022, Polres Karimun melakukan razia ditempat kos-kosan yang berlokasi di wilayah hukum Polres Karimun, Polda Kepri, diantaranya Kost Sitompul dijalan Kalibaru Pelipit Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun dan Kost Koko 1 dan 2 dijalan Asia Afrika Kelurahan Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun. Senin (28/11/2022).


Saat memasuki tempat kos - kosan, Personil Polres Karimun memperlihatkan surat perintah dalam Ops Pekat tersebut dan menyampaikan maksud dan tujuan kepada pemilik dan penghuni yang berada didalam dan petugas melakukan pemeriksaan terhadap barang-barang miliknya kemudian dilakukan juga pengecekan identitas serta melakukan penggeledahan barang yang berada di kamar kos.


Dari hasil Razia itu, Ada sebanyak 11 (sebelas) pasangan tamu yang bukan suami istri. Selanjutnya oleh Petugas yang bersangkutan di bawa ke Polres Karimun untuk didatakan dan dimintai keterangannya kemudian diserahkan ke Satpol PP untuk dilakukan pembinaan.


Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. mengungkapkan, razia ini digelar dalam rangka cipta kondisi untuk Menciptakan Kabupaten Karimun yang aman dan Kondusif dengan sasaran penyakit masyarakat seperti prostitusi, kepemilikan senjata tajam, PMI hingga narkoba.

“Tujuan daripada operasi pekat ini untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Karimun. Kita tidak ingin muncul gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu saat masyarakat melakukan aktifitas”. ungkapnya.

“Terlepas dari peran Polri, tentunya kerja sama dari masyarakat dan instansi terkait sangat kita butuhkan dengan bersama-sama menjaga situasi agar terus kondusif dan jauh dari pelanggaran hukum”. tutur Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.


Sebelum melaksanakan razia, terlebih dahulu dilaksanakan apel di lapangan Mapolres Karimun diikuti personil Polres Karimun yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H didampingi Kabag Ops Polres Karimun Kompol Anak Agung Made Winarta, S.I.K, S.H serta Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, Kasat Polairud, Kasat Binmas dan Kasat Samapta Polres Karimun.


(Taufik)

Komentar

Tampilkan