Iklan

Iklan

Bakti Sosial Polsek Percut Sei Tuan Bagi Sembako Pada Warga Kurang Mampu

24JAMNews
09 November 2022, 20:16 WIB Last Updated 2022-11-09T15:47:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Medan | 24jamtop.com : Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan ST SIK diwakili oleh Wakapolsek Iptu Dwi Tarigan dan personil melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Jalan Irian, Desa Sampali, Dusun XV, Desa Seintis dan Dusun IV Desa Medan Estate serta warga Jalan Letda Sujono Kelurahan Bandar Selamat, Rabu (09/11/2022) siang. 



Adapun sembako yang dibagikan  berupa beras 5 Kg sebanyak 30 paket dan dibagikan langsung dengan cara mendatangi masyarakat untuk diberi bantuan.

 

Sejumlah masyarakat penerima bantuan sembako menyambut gembira dan senang atas kepedulian Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agus Setiawan, ST,S.I.K terhadap warga yang membutuhkan bantuan.


Kapolsek Percut Seituan Kompol M. Agustiawan,ST,SIK saat di konfirmasi Rabu 9 november 2022 pukul 18.00 Wib  mengatakan hal tersebut merupakan rutinitas Polsek Percut Seituan untuk meringankan beban warga yang membutuhkan.


"Bantuan sembako tersebut diberikan untuk meringankan beban masyarakat dan hal tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Percut Seituan kepada masyarakat yang kurang mampu, Janganlah dinilai dari harganya," Ungkap Kapolsek Percut Seituan.


(Yunus)

Komentar

Tampilkan