Iklan

Iklan

"Adu Jangkrik" Dua Sepeda Motor Di Deli Serdang 1 Korban Tewas Ditempat

24JAMNews
21 November 2022, 21:22 WIB Last Updated 2022-11-21T14:26:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Deli Serdang | 24jamtop.com : Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak yang mengartikan kehidupan didepan kita adalah rahasia Allah, untung maupun malang sering datang tiba-tiba tanpa disangka.

Seperti hal nya Kecelakaan Maut yang terjadi di Jl. Umum Simpang Kayu Besar Tanjung Morawa - Bandara KNIA tepatnya di Jalan Sultan Serdang depan RS Maharani Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Senin (21/11/2022). Sekira pukul 12.12 wib.

 


"Adu Jangkrik" antara Sepeda motor Honda Beat BK 4585 MAV dengan Sepeda motor Honda Supra BK 6765 ME menewaskan 1 pengendara sepeda motor dan 1 korban luka patah tulang.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan maut bermula antara Sepeda motor Honda Beat BK 4585 MAV yang dikendarai oleh (Korban Meninggal) Saor Gultom (49) warga Dusun VII Desa Buntu Bedimbar Kecamatan tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang "Adu Jangkrik" dengan Honda Supra BK 6765 ME yang dikendarai oleh (Korban patah tulang) Muhammad Ihsan Hidayat (19) warga Dusun III Gang Bilal Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Honda Beat yang datang dari arah Bandara KNIA menuju kearah Simpang Kayu Besar Tanjung Morawa dengan posisi berjalan dijalur berlawanan di tempat kejadian Sepeda motor yang dikendarai Saor Gultom bergerak ke kiri jalan dan menyeberang  jalan menuju kearah Tanjung Morawa, saat menyeberang jalan, Sepeda motor Honda Supra BK 6765 ME yang melaju kencang datang dari arah yang berlawanan tidak dapat menghindar dan menghantam sepeda motor yang ada didepannya.

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S.Kom, SIK, melalui Kanit Gakkum Satlantas IPTU Khairil Anwar SH Membenarkan peristiwa laka lantas tersebut.

Khairul Anwar menjelaskan Pihaknya sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti guna penyidikan. Terang nya.


(Can)
Komentar

Tampilkan