Iklan

Iklan

435 Personel Aviation Security PT Angkasa Pura Aviasi ikuti training Service Exellence Improvement for Airport Security

24JAMNews
15 November 2022, 20:08 WIB Last Updated 2022-11-15T13:19:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Deli Serdang | 24jamtop.com : Personel Aviation Security PT Angkasa Pura Aviasi menjalani  training  mengenai update peraturan kemanan penerbangan, service excellence dan mindset service, delivery mindset, grooming & insight service untuk melayani pengguna jasa di Bandara Internasional Kualanamu. Selasa (15/11/2022).


Bagi pengguna jasa kebandarudaraan tentunya akrab dengan petugas berseragam lengkap yang biasa kita sebut sebagai AVSEC (Aviation Security). Untuk menjadi seorang AVSEC, seseorang harus mempunyai sertifikat atau lisensi terlebih dahulu, karena masalah pekerjan yang dihadapi bukan hanya bersifat teknikal, tetapi juga masalah masalah tentang pelayanan prima kepada pengguna jasa, maka dari itu petugas AVSEC dibekali juga pendidikan yang bersifat pelayanan.

PT Angkasa Pura Aviasi Bandara Internasional Kualanamu memiliki 435 personil AVSEC yang bertugas di 2 unit yakni unit Aviation Security dan unit Public Security Yang ruang lingkup pekerjaan nya meliputi penerapan pemeriksaan penumpang, awak pesawat dan bagasi. penerapan pengawasan kargo, akses sisi udara, daerah terbatas, daerah keamanan terbatas dan daerah publik. 


Haris selaku Director og Human Capital mengatakan “Peran Avsec sebagai frontliner di industri Bandar Udara, memiliki tugas yang sangat vital. Selain sebagai Pengamanan Penerbangan yang bertugas memastikan keamanan dan keselamatan penerbangan juga sekaligus sebagai frontliner perusahaan yang mencerminkan image perusahaan dimata pelanggan.

Maka dari itu kami mengadakan inhouse training yang berjudul Service Exellence Improvement for Airport Security yang berlangsung dari tanggal 15-18 November 2022 di Gedung Serba Guna Auditorium Danau Toba”.


Tujuan dari pelatihan ini tidak hanya sekedar memberikan knowledge mengenai service excellent , ataupun sekedar meningkatkan skill men-deliver service dengan baik, tapi jauh lebih penting dari itu adalah bagaimana mengaplikasikan knowlegde dan skill yang sudah dipelajari dalam pelaksanaan tugas sehari-hari yang dapat mendukung keberlangsungan operasional Bandara.



(Can)

Komentar

Tampilkan