Iklan

Iklan

Polsek Batu Ampar Patroli Batara biru Bentangkan Spanduk Himbauan Antisipasi 3C.

24JAMNews
25 Oktober 2022, 13:07 WIB Last Updated 2022-10-25T06:07:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

24JAMTOP.COM | BATAM - Untuk menekan angka tindak Kriminal diwilayah hukum Polsek Batu Ampar Polresta Barelang, Personil Polsek Batu Ampar melaksanakan giat Patroli himbauan untuk mengantisipasi dan mencegah Aksi Kejahatan C3, yakni Curat, Curas dan Curanmor, Selasa 25/10/2022. 




Unit Samapta Batara biru yang di pimpin oleh AKp Sayono,  Kanit Samapta melaksanakan patroli himbauan Antisipasi 3C (Curas, Curat Dan Curanmor) di Kelurahan Batu merah, Kecamatan Batu Ampar . 


Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin, SIK, SH, MH, mengatakan," bahwa Personil Polsek Batu Ampar melaksanakan giat Patroli himbauan, untuk mengantisipasi atau mencegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) pada Jam-jam rawan yang khususnya dipusat perbelanjaan dan tempat - tempat lainnya yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas. 




“setiap harinya personil kami lakukan upaya-upaya preventif baik sosialisasi maupun sambang sambang dialogis ditempat-tempat keramaian," ucapnya.


Kapolsek Batu Ampar menjelaskan, personil Polsek Batu Ampar melaksanakan Patroli dengan Sasaran tempat umum, tempat ibadah dan juga obyek Vital, perumahan-perumahan, dll, dengan harapan kehadiran personil diwilayah tersebut dapat menekan aksi kejahatan. 




(Ety)


Komentar

Tampilkan