Iklan

Iklan

Perkumpulan Asosiasi Scaffolding Batam Kunjungi Anggota Yang Terdampak Musibah.

24JAMNews
23 Oktober 2022, 19:05 WIB Last Updated 2022-10-23T12:05:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

24JAMTOP.COM | BATAM - Ketua Asosiasi Scaffolding Batam Muhammad Arfah mengajak anggota ASB untuk ke sekian kalinya berkunjung untuk pegerakan sosial. Kali ini bertempat di kediaman bapak Bustami daerah Kampung Aceh RT 03 RW 14 Sei. Beduk Batam, pada hari Sabtu 22 Oktober 2022, yang mana bapak Bustami adalah salah satu dari anggota Asosiasi Scaffolding Batam.




Kunjungan Asosiasi Scaffolding Batam ini dalan rangka silaturahmi kepulangan pak Bustami dari rumah sakit, setelah beberapa hari di rawat di rumah sakit Garaha Hermina. Pasca operasi yang ke tiga akibat luka robek yang dialami  akibat terkena pinggiran drum septitank pada saat pak Bustami sedang menggali tempat pembuangan air septitank tersebut.




"Alhamdulillah teman teman dari anggota Asosiasi Scaffolding Batam dapat menyisihkan sedikit rejeki untuk membantu saudara kita pak Bustami. Bantuan yang berupa sembako serta sedikit bantuan dana buat meringankan beban bapak Bustami. Semoga apa yang di berikan ini dapat bermanfaat bagi bapak Bustami dan keluarga," tutur ketua dari Asosiasi Scaffolding Batam Muhammad Arfah.




Dalam kunjungannya kunjungan tersebut, Muhammad Arfah juga mengatakan," program  yang kita laksanakan ini adalah melanjutkan salah satu program yang telah kita jalankan beberapa waktu yang lalu. Alhamdulillah rekan rekan anggota kita tidak hilang momentum, meski dalam kondisi sibuk kerja masing masing.




"Mudah mudahan kita semua juga berharap kedepannya apa yang sudah diprogramkan bakal berjalan sesuai keinginan kita semua. Dan juga dapat lebih dikenal lagi nama Asosiasi Scaffolding Batam ASB) di kalangan masyarakat kota batam. Kalangan pekerja juga pemerintah kota Batam khususnya," tutup ketua Asosiasi Scaffolding Batam, Muhammad Arfah.


(Ety)


Komentar

Tampilkan