Iklan

Iklan

Polsek Kundur bersama Ormas Himalaya Bagikan Sembako Kewarga

24JAMNews
08 September 2022, 19:53 WIB Last Updated 2022-09-08T12:53:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Karimun Kepri | 24jamtop.com-- Polsek Kundur Polres Karimun bersama ormas Himalaya Bagikan Sembako dan Alkes kepada Masyarakat Kecamatan Kundur dan Kecamatan Ungar, Kamis (8/9/2022).


Adapun Lokasi Sasaran pembagian Sembako di Kecamatan Kundur yaitu masyarakat Kelurahan Tanjung Batu Kota, Kelurahan Tanjung Batu Barat, Kelurahan Gading Sari dan Desa Sungai Sebesi. 



  • Selain Sembako Polsek Kundur bersama Ormas Himalaya juga membagikan Alkes berupa Masker kewarga Di sekitaran Pelabuhan Bongkar Muat Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun


Kemudian Pembagian Sembako di lanjutkan dilokasi Kecamatan Ungar yaitu Desa Lubuk, Desa Sungai Ungar, Desa Sungai Buluh dan Desa Batu Limau.


"Sembako yang diberikan kepada masyarakat Kecamatan Kundur dan Kecamatan Ungar berupa beras sebanyak 40 paket serta Alkes." Kata Kapolsek Kundur Kompol Muhammad Komarudin A.Md.


Selama Kegiatan Berlangsung Petugas bersama Ormas juga Menghimbau Masyarakat Kecamatan Kundur  dan Ungar untuk selalu menaati protokol kesehatan menggunakan masker, tidak berkerumun dan menjaga jarak. Tutur Kapolsek Kundur.


(Taufik)

Komentar

Tampilkan