Iklan

Iklan

Polsek Kundur Bersama Muspika Kundur giat Gerak Jalan Santai dan Senam

24JAMNews
02 September 2022, 13:44 WIB Last Updated 2022-09-02T06:44:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Karimun Kepri | 24jamtop.com – Guna Mempererat Silaturahmi dan Sinergitas Bersama Muspida Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Polsek Kundur Polres Karimun Polda Kepri giat Jalan Santai dan Senam Pagi. Jumat (2/09/2022).


Dari pantauan Awak media, Jalan santai yang mengambil start dan finish di halaman Mako Polsek Kundur Polres Karimun tepatnya dijalan Jenderal Sudirman Kelurahan Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Kepri, sekira pukul 7.30 wib.

Bersama Muspida, Kapolsek Kundur dan para peserta jalan santai ini langsung bergerak start dari Mako Polsek Kundur ke jalan S. Parman kemudian menuju jalan ke kolam Air dan finis kembali ke Mako Polsek Kundur serta melakukan Senam bersama.


“Kegiatan ini bukan hanya ajang olahraga saja, tetapi sebagai upaya mempererat silaturahmi dan sinergitas," jelas Kapolsek Kundur Polres Karimun Kompol Muhammad Komarudin.


Selain itu, kata Kapolsek, bahwa kegiatan olahraga bersama ini dengan gerak jalan santai dan senam, juga merupakan salah satu program Polres Karimun Polsek Kundur dalam hal sinergi dalam penguatan jasmani.


“Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja kami dalam penguatan jasmani, semoga dengan kita melakukan olahraga bisa membentuk Imunitas tubuh kita sehingga bisa Sehat dan terhindar dari wabah Covid 19. “Ungkapnya. 


Turut serta dalam jalan santai dan senam tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Karimun Joko Warsilo, Anggota DPRD Kabupaten Karimun HJ. Rohani, S.AP, Camat Kundur Syaifullah, SE.MM, Kapolsek Kundur Kompol Muhamad Komarudin, A.Md, Wakapolsek Kundur AKP Zainur, Danramil 03 Kundur Kapten Inf. Fariyanto, KSOP Wilker pelabuhan Tanjung Batu Tarigan OK, Kacabjari Tanjung Batu Doni Saputra, SH, Lurah Tanjung Batu Kota Agus Kurniawan, S.AP, Kades Sungai Sebesi Nazarudin dan Personil Polsek Kundur, Personil Koramil 03 Kundur juga Personil Dishub Tanjung Batu.


(Taufik)

Komentar

Tampilkan