Iklan

Iklan

Polres Karimun Dukung Program Pemerintah dan Polri Salurkan Bansos Kewarga terdampak Kenaikan BBM

24JAMNews
06 September 2022, 14:52 WIB Last Updated 2022-09-06T07:52:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Karimun Kepri | 24jamtop.com - Polres Karimun dan jajarannya menggelar bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM. Selasa (06/09/2022). Giat tersebut dipimpin Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. 


Kapolres Karimun mengatakan, giat bansos ini dalam rangka mendukung program pemerintah dan program Kapolri untuk membantu masyarakat kurang mampu dan terdampak dengan kenaikan harga BBM.



"Bantuan sosial ini merupakan wujud empati dan kepedulian Polri dengan masyarakat yang terdampak dengan kenaikan BBM, mudah-mudahan dengan bantuan sosial ini dapat meringankan masyarakat yang kurang mampu khususnya masyarakat Kabupaten Karimun," kata Kapolres.


Adapun sasaran Bansos, Lanjutnya, yaitu sopir truk, bus, angkot, tenaga kuli angkut dan nelayan. Sedikitnya 50 paket sembako disalurkan, untuk hari ini di wilayah Kecamatan Tebing dekat pasar PN dan wilayah Kecamatan Meral Pasar Bukit Tembak. 


"Giat ini akan dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres Karimun khususnya jajaran Polsek-Polsek." Tutup Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.


Sementara itu, salah satu sopir angkot yang menerima bantuan mengatakan, Alhamdulillah terima kasih pak atas bantuan yang berikan”, ucapnya 

(Taufik)

Komentar

Tampilkan