Iklan

Iklan

Pipi Kanan Robek, Bocah 5 tahun Di Batang Kuis Diserang Monyet Liar

24JAMNews
09 September 2022, 20:07 WIB Last Updated 2022-09-09T13:07:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Batang Kuis | 24jamtop.com : Menjadi korban serangan monyet liar yang mengamuk, Zairah (5) tahun bocah perempuan di Kecamatan Batang Kuis menderita luka robek di pipi sebelah kanan harus dilarikan ke klinik Nabilah Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang untuk mendapatkan pertolongan awal. Jumat (09/9/2022) pagi.

Peristiwa tersebut berawal saat ibu korban Zamaiah (31) bersama Zairah jalan kaki untuk ngambil sepeda di rumah tetangga nya yang tidak jauh dari tempat tinggal mereka sekira pukul 07.00wib.

Setelah mengambil sepeda dalam perjalanan tiba-tiba monyet tersebut menyerang Zairah, sontak saya histeris dan meminta pertolongan.

Mendengar ada ribut-ribut Wak Erwin (55) yang melihat kejadian tersebut spontan langsung menarik monyet tersebut dari badan Zairah.

Akibat Serangan monyet tersebut Zairah bocah perempuan yang masih duduk di sekolah taman kanak-kanak itu harus mendapatkan 6 jahitan akibat luka yang menganga dipipi sebelah kanan.
Orang tua Zairah yang merupakan buruh serabutan ini tidak berhenti menangis karena melihat anak nya yang dilarikan ke klinik Nabilah harus mendapatkan jahitan untuk menghentikan darah di luka yang menganga dipipi.

Kebingungan Zamaiah makin bertambah disaat harus mengetahui biaya perobatan anak nya sedangkan dirinya dan suami nya tidak memiliki uang sedikit pun untuk melunasi tagihan klinik.

Mengetahui hal itu Warga sekeliling Kediaman kontrakan Zamaiah pun bersepakat untuk bahu membahu mengumpulkan uang untuk membantu per lunasan biaya perobatan Zairah.



(Can)
Komentar

Tampilkan