Iklan

Iklan

Peduli Sesama, Kepala Desa Tumpatan Nibung Sarianto Kunjungi Anak Yatim Korban Tabrak Lari Di Tamora

24JAMNews
04 September 2022, 20:42 WIB Last Updated 2022-09-04T15:31:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Deli Serdang | 24jamtop.com : Malang Nian nasib Ridho Ramadhan (7) anak yatim yang masih duduk dikelas II Sekolah Dasar ini diduga menjadi korban tabrak lari dari pengendara yang melintas.


Ridho Ramadhan merupakan Anak ke tiga ibu Aisyah warga Dusun V Desa Bandar Labuhan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.


Informasi dihimpun, kejadian bermula Saat Ridho Ramadhan hendak bermain dan membeli jajan tepat nya di depan Gg. Hamdan Desa Bandar Labuhan Desa Tanjung Morawa, tubuh Ridho Ramadhan sudah tergeletak dengan luka-luka di sekujur badan. Ujar Aisyah Kepada 24jamtop.com, Minggu (04/9/2022).


Saat itu Ridho sempat dilarikan ke klinik Salsabila, mengingat kondisi ekonomi, Aisyah pun memutuskan untuk membawa pulang ridho untuk dirawat dirumah. tutup Aisyah.


Dikediaman Ridho Ramadhan, Kepala Desa Tumpatan Nibung Sarianto bersama istri ny. Kristina Melati Sarianto Mengatakan hari ini saya dan istri sedang berada di RS Grand Medistra Tanjung Morawa untuk menjenguk Pak Haji Rahmad (80) Warga Dusun I Desa Tumpatan Nibung yang sedang dirawat.

Setelah dari RS Grand Medistra saya keliling di Desa Tumpatan Nibung untuk menjenguk Warga saya juga yang sedang sakit. Tutur Sarianto.


Kemudian saya mendapat informasi dari media sosial ada anak yatim korban tabrak lari di Desa Bandar Labuhan Tanjung Morawa.

" Saya di-tag di Facebook ada anak yatim usia 7 tahun Korban tabrak lari ".


Mendapati namanya di-tag melalui Facebook dan banyak komentar untuk menyempatkan waktu berkunjung kerumah ridho. saya bersama istri dan rombongan memutuskan untuk langsung gerak ke alamat Ridho Ramadhan yang berada di Desa Bandar Labuhan Dusun V Tanjung Morawa.


Dalam kesempatan itu pak kades turut prihatin atas kejadian yang menimpa ridho, "Syukur alhamdulilah masi selamat walau mengalami luka-luka di badan ridho, Cepat sembuh ya nak, Imbuhnya."


Kades Tumpatan Nibung juga memberi tali asih kepada ibu Aisyah untuk meringankan sedikit biaya perobatan untuk ridho yang dimana di ketahui ayah ridho Ramadhan sudah lama meninggal dunia.


(Can)

Komentar

Tampilkan