Iklan

Iklan

Ketua Umum Pengurus Besar Joko Tingkir Indonesia Akan Terbitkan Mandat di 15 Provinsi

24JAMNews
02 September 2022, 22:28 WIB Last Updated 2022-09-02T15:28:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Medan | 24jamtop.com : Ketua Umum Pengurus Besar Joko Tingkir Indonesia (PB JTI), Sukirmanto SH, menyambut baik pengembangan organisasi di sejumlah provinsi se Indonesia.


Paguyuban Joko Tingkir merupakan salah satu paguyuban Jawa yang paling banyak memiliki pendukung dan simpatisan yang didirikan Kamis Paeng, 09 Februari 2006.


Selain mempunyai bagan organisasi dan sekretariat yang jelas. Ormas Jawa yang didirikan Sukirmanto SH ini mempunyai visi dan misi serta agenda kerja yang eksis.


Ketua Umum Pengurus Besar Joko Tingkir Indonesia, mengatakan siap dan segera memberikan mandat Pengurus Wilayah (PW) Satgas Joko Tingkir di 15 provinsi.


"Kami memberikan kesempatan kepada saudara kami etnis Jawa yang ingin bergabung dalam paguyuban Joko Tingkir yang berdomisili di masing-  masing provinsi kami persilahkan. Monggo mas", ujar Ketum PB JKI, Jumat (02/09/2022).


Lebih Lanjut dikatakan, Ketua Umum Pengurus Besar Joko Tingkir Indonesia, berharap semua kader dan keanggotaan agar tetap kompak menjalankan visi dan misi organisasi.


 "Melalui Paguyuban Joko Tingkir ini kita dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan umat dan anak bangsa yang cerdas dan berwawasan," ungkap Sukirmanto SH, pendiri Ormas atau Paguyuban Joko Tingkir pada 09 Februari 2006 dan sayap organisasi Joko Tingkir yakni Sekar Mirah yang didirikan 09 Februari 2015.


 

( Can)

Komentar

Tampilkan