Iklan

Iklan

Kepala Desa Tumpatan Nibung Pimpin Pengecoran Secara Simbolis Musholla AR-RIDHO

24JAMNews
11 September 2022, 14:51 WIB Last Updated 2022-09-11T11:49:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Batang Kuis | 24jamtop.com : Kepala Desa Tumpatan Nibung Sarianto Menghadiri dan melakukan pengecoran secara simbolis Mushollah AR-RIDHO di Jl. Sultan Serdang Gg. Surau Dusun Va Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Minggu (11/9/2022) Pagi.

Puluhan warga antusias hadiri dan saksi kan peletakan batu pertama dan pengecoran tiang musholla secara simbolis yang dilaksanakan langsung Kepala Desa Tumpatan Nibung.

Dalam sambutannya Kepala Desa Tumpatan Nibung Sarianto yang akrab dipanggil Mas Aceng ini mengatakan Alhamdulillah peletakan batu pertama dan Pengecoran tiang pondasi musholla AR-RIDHO di Desa Tumpatan Nibung dapat terlaksana dengan baik.

“Alhamdulillah Pengecoran secara simbolis sudah kita laksanakan tadi dan berjalan baik, Saya Kepala Desa Tumpatan Nibung mengajak masyarakat untuk bergotong royong didalam pembangunan musholla AR-RIDHO, Supaya pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan selesai dengan baik” tuturnya.

Pengecoran Pondasi ini juga kita buat besar agar kedepan nya jika musholla ini akan dirubah menjadi masjid sudah tidak harus membongkar tiang pondasi nya.
Mari Warga Desa Tumpatan Nibung kita bahu-membahu untuk gotong royong untuk menyelesaikan pembangunan Musholla AR-RIDHO ini. Ajak Kepala Desa Tumpatan Nibung Sarianto kepada warga nya.

"Pekerjaan seberat apapun kalau kita kerjakan bersama-sama akan menjadi ringan, mudah mudahan pembangunan Musholla AR-RIDHO ini cepat selesai sehingga masyarakat bisa lebih rajin beribadah meningkatkan keimanan dan ketakwaannya kepada Allah SWT,”

Saya berharap nantinya pembangunan Musholla ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan dapat mendidik anak-anak agar bisa menjadi pribadi yang baik, berakhlak Dan menjadi panutan bagi yang lainnya”. Tutup sarianto


(Can)
Komentar

Tampilkan