Iklan

Iklan

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun Dikunjungi Inspektur Wilayah I

24JAMNews
06 September 2022, 18:11 WIB Last Updated 2022-09-06T11:11:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Karimun Kepri | 24jamtop.com -- Inspektur Wilayah I, Icon Siregar beserta rombongan dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI dari  Jakarta, Kunjungi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun. Selasa (6/9/2022).


Kunjungan kali ini dalam rangka melakukan supervisi pimpinan terkait pelaksanaan tugas dan fungsi satuan kerja yang berada di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau.

Sebelum melakukan pengarahan kepada seluruh pegawai, Icon Siregar didampingi Lutfi selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun dan Yogi Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Karimun keliling Kantor untuk melihat secara langsung sarana dan prasarana serta proses pelayanan di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun.


Inspektur Wilayah 1, Icon Siregar mengatakan, sangat senang karena bisa mengunjungi secara langsung dan juga memberikan beberapa masukkan untuk peningkatan kualitas dan mengingatkan bahwa Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun bisa saling bersinergi terhadap Rumah Tahanan Kelas IIB Karimun karena Imigrasi dan Pemasyarakatan adalah satu Kementerian yaitu Kementerian Hukum dan HAM RI.


"Sedikit memberikan masukan agar Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun dapat melakukan ATM (Amati, Tiru, dan Modifikasi) pada Instansi/Lembaga yang memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat," ucapnya.


Sementara itu, Lutfi SE, merasa senang atas perhatian dan kunjungan dari Inspektur Wilayah I bersama Rombongan Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM. 


"Kunjungan ini sangat bermanfaat untuk mengevaluasi kinerja pegawai, sarana dan prasarana pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun agar menjadi lebih baik lagi." Ujarnya.


(Taufik)

Komentar

Tampilkan