Iklan

Iklan

Kakanwil Kemenkumham Kepri Kunjungi Rumah Dinas Bupati Karimun

24JAMNews
12 September 2022, 18:46 WIB Last Updated 2022-09-12T11:46:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Karimun Kepri | 24jamtop.com -- Kunker Ke Karimun, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Saffar Muhammad Godam SH, MH mengunjungi kediaman rumah dinas Bupati Karimun. Senin (12/9/2022).


Kunjungan Kedinasan tersebut disambut oleh Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq S.Sos., M.Si dan beberapa pimpinan yang tergabung dalam Forkompimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) di Kabupaten Karimun.

Dalam pertemuan itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Kepri ke Tanjung Balai Karimun bukanlah pengalaman pertama bagi Saffar Muhammad Godam.


Sebelumnya, beliau pernah bertugas sebagai Kepala Seksi Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian diKantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun pada tahun 2006-2008 lalu. Kala itu, lanjut  Aunur Rafiq, saya masih menjabat sebagai Wakil Bupati Karimun.


Bupati Karimun menjelaskan bahwa untuk saat ini wilayah Kabupaten Karimun cukup kondusif dan harmonis. Dan berharap kepada Kementerian Hukum dan HAM bisa saling bersinergi dengan pemerintah setempat.


"Kita berharap Kemenkumham Kepri Khususnya Imigrasi dan Pemasyarakatan bisa saling bersinergi dengan pemerintah setempat demi memajukan Kabupaten Karimun," tuturnya.


Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Saffar Muhammad Godam juga menyampaikan terima kasih atas penyambutannya, juga bercerita sedikit bahwa dirinya pernah menginap di kediaman Bupati Karimun. 


Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau, pihaknya akan berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Karimun dan juga khususnya untuk warga yang sedang menjalani pembinaan di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Karimun. 


Diakhir kegiatan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Saffar Muhammad Godam memberikan penghargaan kepada Bupati Karimun Aunur Rafiq atas Penilaian Pelaporan Pelaksanaan Capaian Aksi HAM Pemerintah Daerah Periode B.04 Tahun 2022 terbaik di Provinsi Kepulauan Riau.


(R/Taufik)

Komentar

Tampilkan