Iklan

Iklan

Grand Opening Studio Heart of Hope Berbagi Tali Asih Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

24JAMNews
11 September 2022, 15:40 WIB Last Updated 2022-09-11T09:00:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tanjung Morawa | 24jamtop.com : Heart of Hope tanjung morawa atau dikenal dengan sebutan Hati Harapan yang diketuai oleh Raja Amanta Barus menggelar acara Grand Opening sekaligus berbagi cinta kepada 30 anak yatim dan 20 kaum dhuafa di kantor sekretariat yang sedang diresmikan di komplek Citygate tanjung morawa jalan pahlawan dusun II Desa tanjung morawa a, kecamatan tanjung morawa, kabupaten Deli Serdang. Sabtu (10/09/2022) pukul 09.00 wib sampai selesai.


Heart Of Hope kecamatan tanjung morawa berbagi kebahagiaan serta kasih sayang dengan cara memberikan kebutuhan sekolah kepada Anak-anak yatim berupa alat tulis serta buku untuk mereka yang bersekolah dan sembako untuk kaum dhuafa yang ada di seputaran kantor sekretariat.


Peresmian kantor sekretariat Heart Of Hope Tamora di tandai dengan pemotongan pita oleh ketua panitia Raja Amanta Barus di dampingi Ayahandanya dan di hadiri oleh Muspika kecamatan tanjung morawa yang diwakilkan oleh Babinsa, Babinkantibmas, sekdes desa tanjung morawa a dan Ideator rumah aspirasi Nasdem Aldi Hidayat Mislin (AHM).


Pendiri yayasan Pelita Hati Harapan (Heart Of Hope) Raja Amanta Barus menjelaskan, tujuan didirikan nya yayasan Heart of Hope Tamora adalah untuk membawa lebih banyak harapan kepada yang lebih membutuhkan. Selain itu, juga untuk membuat lebih banyak orang bahagia. “Amal adalah jenis cinta kasih yang tak ternilai harganya,” jelasnya.


Kedepannya akan membangun sekolah-sekolah, bedah rumah dan jalan yang ada di sekitaran kecamatan tanjung morawa, "pungkasnya.


(Red)

Komentar

Tampilkan