Iklan

Iklan

Forum Nasional Perlindungan Anak ke -V di Medan Direncanakan di Buka Menteri PPA Ibu I Gusti Ayu Bintang Darmawati,S.E,.M.Si

24JAMNews
04 September 2022, 20:54 WIB Last Updated 2022-09-04T13:54:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Medan| 24jamtop.com : Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Akan Membuka Forum Nasional Perlindungan Anak ke-V


Komisi Nasional Perlindungan Anak Besutan Arist Merdeka Sirait Akan Menyelenggarakan Forum Nasional Perlindungan Anak Ke - V Di Hotel Madani Medan Tanggal 8 - 10 September 2022.


Ketua Panitia Forum Nasional Perlindungan Anak Ke -V Muniruddin Ritonga Menyampaikan Bahwa Kegiatan ini direncanakan akan di Hadiri kurang lebih 285 Perwakilan Lembaga Perlindungan Anak Provinsi dan Kab/Kota Se Indonesia.


Forum Nasional Perlindungan Anak Ke -V kali ini Mengusung Thema "Mewujudkan Desa dan Pariwisata Ramah Anak Serta Bebas Ekploitasi" dan Insya Allah Direncanakan Akan di buka langsung Oleh  Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Ibu I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E., M.Si.

Kami rencanakan Pembukaan Kegiatan ini Pada Pukul 10.00 Wib di Hotel Madani  Pada Tanggal 8 September 2022 dan selesai acara pembukaan tersebut sekitar Pukul 14.00 Wib ibu Menteri akan melanjutkan kegiatan ke UMSU.


Selain itu acara ini juga akan memilih Ketua Umum Komisi Nasional Perlindungan Anak untuk Priode 2022 - 2027 dan Membahas AD/ART, program kerja serta Rekomendasi Ke Pemerintah terkait perlindungan anak.


Kami berharap do'a dan Dukungan ke Semua pihak agar kiranya acara yang akan kami selenggarakan berjalan sukses dan lancar sesuai harapan. Karena Melindungi Anak Hari ini Menyelamatkan Masa Depan Anak". Tandas munir


(Red)


Komentar

Tampilkan