Iklan

Iklan

Bentuk Kepedulian, Kepala Desa Sena Jenguk Warga Yang Sakit

24JAMNews
06 September 2022, 19:23 WIB Last Updated 2022-09-06T12:23:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Batang Kuis | 24jamtop.com : Sebagai bentuk kepedulian sesama dan untuk menjalani silaturrahmi, Kepala Desa Sena Yuli ditemani suami Master Sulaiman Sembiring SH MH menjenguk beberapa warga yang sedang menderita sakit di Dusun X Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. (06/9/2022).


Kepala Desa Sena Yuli dalam kesempatan nya menyampaikan apa yang saat ini dilakukan nya adalah bentuk kepedulian dan perhatian pemerintah Desa Sena.


" Mereka warga saya dan semua warga Didesa ini adalah Keluarga saya, sebagai pimpinan dan keluarga saya akan melakukan hal yang terbaik. ujar Kepala Desa Sena Yuli.


Yuli menambahkan saya selaku Kepala Desa Sena memiliki prinsip dan visi misi dalam Islam nya yaitu Ta' Awun yang artinya Tolong Menolong dan sifat Ta' Awun  adalah ajaran yang dianjurkan untuk kita Laksanakan. imbuh Yuli.

Senada dengan Yuli, Master Sulaiman Sembiring SH MH yang ikut mendampingi istri Mengatakan untuk keluarga yang saat ini sedang diberi ujian semoga diberi kesabaran, semoga Allah SWT segera mengangkat penyakit nya dan lekas diberikan kesehatan.


" Kita doakan bersama, semoga lekas diberikan Kesembuhan dan dapat kembali beraktivitas. tuturnya. "


Kepedulian ini adalah bentuk dukungan moril untuk warga nya yang sedang sakit, semoga dengan kehadiran kami disini dapat menjadi penyemangat sehingga penderita lekas sembuh. Imbuhnya.


Dari amatan awak media, selain bantuan moril Kepala Desa Sena Yuli juga memberikan sedikit bantuan sosial kepada keluarga penderita.



(Heri)

Komentar

Tampilkan