Iklan

Iklan

10 Atlet Dari Dojang Taekwondo Formapera Ikuti Taekwondo Exhibition HWD CUP 2022 Di Belawan

24JAMNews
05 September 2022, 12:22 WIB Last Updated 2022-09-05T05:26:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Medan24jamtop.com : Pengurus cabang Taekwondo Indonesia Kota Medan menggelar Belawan Taekwondo Exhibition HWD CUP 2022 yang dilaksanakan di GOR Pelindo I Belawan. Tepatnya di Pelabuhan Belawan, kecamatan Medan Belawan, Kota Medan Yang diikuti oleh beberapa dojang taekwondo dari Medan dan Deli Serdang.

Kejuaraan ini diikuti sebanyak 10 orang atlet dari Dojang Taekwondo Formapera, yang mana telah berhasil memperoleh 7 medali emas yaitu Ruben Pakpahan, Salsabila Khanza, Naufal Arkana, Ahsan Syayef Nur Harahap, Raisyah Aditya Syahputra, Muhammad Angga Pranata Sitompul, dan Syafiq Affan, serta 3 medali perak yaitu Roihan Hadi Lubis, Natasya Nurfadilah Putri, dan Carrysa Syafitri Sari. Ini merupakan suatu momen yang sangat penting bagi mereka untuk memacu prestasi yang lebih baik. Minggu 04/09/2022.
Saat dikonfirmasi awak media, Kepala Desa Bakaran Batu Muslim Susanto, yang juga pembina Dojang Taekwondo Formapera berharap agar seluruh atlet Taekwondo Formapera ini agar lebih bersemangat untuk meraih prestasi.

"Selamat dan sukses buat peserta 
Kejuaraan Belawan Taekwondo Exhibition 2022, semoga melalui ajang yang diselenggarakan hari ini dapat lebih meningkatkan semangat berlatih kedepannya. Jangan merasa cepat puas atas prestasi yang sudah diraih, karena proses ataupun ujian masihlah panjang. Saya selaku pembina Taekwondo Formapera akan terus mendukung kegiatan ini."tutup Muslim Susanto.

Nasrul Koto, yang akrab disapa Sabelum Nim Nasrul, yang juga sebagai pelatih di Dojang Taekwondo Formapera berharap agar anak didiknya tetap bersemangat dan tak pernah mengenal lelah dalam berlatih.

"Alhamdulillah, Belawan Taekwondo Exhibition hari ini berjalan lancar dan sukses. Kami berharap kedepannya nanti, generasi penerus kita ini menjadi generasi yang kuat, jujur dan berprestasi." Ujar Nasrul.


(Red)
Komentar

Tampilkan