Iklan

Iklan

Tingkatkan Jiwa Nasionalisme, Petugas Beserta WBP Lapas Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumut Nyanyikan Bersama Lagu Tanah Airku

24JAMNews
20 Agustus 2022, 12:23 WIB Last Updated 2022-08-20T05:23:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Deli Serdang | 24jamtop.com : Pergantian Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022,Warga Binaan dan Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Lubuk Pakam menyanyikan Bersama lagu Tanah Airku  pada Sabtu (20/8/2022).

 
Bertempat di lapangan Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam, Kepala Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam Hudi Ismono didampingi seluruh pejabat Struktural dan staf serta seluruh warga binaan pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam tampak memenuhi Lapangan lapas guna mengikuti kegiatan menyanyikan bersama lagu kebangsaan yang berjudul Tanah Airku yang diciptakan oleh Ibu Sud.
Kalapas Kelas IIB Lubuk Pakam Hudi Ismono menyampaikan adapun tujuan dari kegiatan menyanyikan bersama lagu tanah Airku adalah sebagai wujud rasa syukur kepada bangsa dan negara dan menumbuhkan rasa cinta tanah air serta meningkatkan jiwa Nasionalisme.

Ini sebagai wujud rasa syukur kepada bangsa dan negara dan menumbuhkan rasa cinta tanah air serta meningkatkan jiwa Nasionalisme.

Para WBP dan petugas lapas bernyanyi dengan semangat mengkumandangkan  lagu  tersebut.
Lebih lanjut Kalapas menyampaikan harapannya bagi seluruh warga binaan agar terus berjuang untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari.


 "Terus jalani hidup dengan penuh semangat, jangan pernah putus asa. Ikutilah kegiatan pembinaan dengan baik sebagai bekal nanti saat kembali ke tengah masyarakat," tutur Kalapas Hudi.




(Yan)
Komentar

Tampilkan