Iklan

Iklan

Senam Sehat Desa Sena, Kepala Desa Sena Yuli Katakan Mens Sana In Corpore Sano

24JAMNews
05 Agustus 2022, 12:03 WIB Last Updated 2022-08-05T06:17:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Batang Kuis24jamtop.com : Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, masyarakat Desa Sena melaksanakan senam sehat rutin setiap hari Jumat di lapangan terbuka Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Jumat (05/8/2022).

Senam diikuti oleh Kepala Desa Sena beserta perangkat, karang taruna, kelembagaan PKK, Ibu-ibu Posyandu serta warga sekitar kantor desa dan dipandu oleh instruktur senam yang berpengalaman. 

Puluhan Peserta senam yang tampak antusias dan semangat serta sangat menikmati aktifitas tersebut terlihat dari kehebohan dan kegembiraan peserta didalam pelaksanaan senam.
Kepala Desa Sena Yuli mengatakan kegiatan senam ini tentu nya sangatlah berguna untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Dimana "Di masa pandemi covid 19 yang belum berakhir ini, kita tetap harus ekstra menjaga kesehatan.

Disamping itu kita juga harus tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh supaya daya tahan tubuh kita tetap kuat dan tidak mudah terkena virus. 

" Mens Sana In Corpore Sano, yang artinya  di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat ." kata Kepala Desa Sena seusai senam ".

Pada kesempatan kali ini senam kita masih melaksanakan senam Aerobik yang bermanfaat membuat jantung menjadi lebih sehat sehingga dapat memompa darah secara lebih efisien ke seluruh tubuh. Selain itu, olahraga ini juga dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik di dalam darah. Tutup Kapala Desa Yuli

Ditempat yang sama Kaur Desa Kasi Pem Romi juga menyampaikan sangat mengapresiasi Kepala Desa Sena saat ini dimana selain ramah, tegas dan murah senyum ini Kapala Desa Yuli juga sangat perhatian terhadap kesehatan anggota dan masyarakat nya.

"Kami dari masyarakat sangat mendukung kegiatan ini sebagai salah satu upaya mewujudkan masyarakat Desa Sena yang sehat dan mempunyai  imunitas yang kuat. " Tutup nya.



(Heri)
Komentar

Tampilkan