Iklan

Iklan

Semarak HUT RI Ke-77 Polsek Belakang Padang Serta Aliansi Pemuda Bagi Bagi Bendera.

24JAMNews
16 Agustus 2022, 09:27 WIB Last Updated 2022-08-16T02:28:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

24JAMTOP.COM | BATAM - Polsek Belakang Padang bersama Aliansi Pemuda Kecamatan Belakang Padang membagikan bendera merah putih pada pengendara motor dan tukang becak di kecamatan Belakang Padang kota Batam, pada minggu 14/08/2022.




Kegiatan tersebut dihadiri anggota DPRD Provinsi Kepri Syahid Ridho S.Si, Kanit Samapta Polsek Belakang Padang Ipda Hendri H, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekanak Raya Brigadir M. Zuhri, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Sari Brigadir Jemmy H, Ketua Aliansi Pemuda Belakang Padang Adam, dan Aliansi Pemuda Belakang Padang.




Pembagian bendera merah putih dilaksanakan di seputar Pangkalan Ojek, Pangkalan Becak, Jalan Hang Tuah Kecamatan Belakang Padang.




Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, yang diwakili oleh Kapolsek Belakang Padang AKP Yerry Manulang menjelaskan, Kegiatan yang di laksanakan ini untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77.




"Sebanyak 500 Bendera Merah Putih di Bagikan pada Pengendara Motor dan Tukang becak yang ada di Kecamatan Belakang Padang," ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Belakang Padang AKP Yerry Manulang.


(Ety)


Komentar

Tampilkan