Iklan

Iklan

Polsek Kundur dan Kuba Bangun Sinergitas Bersama Cabjari Karimun Kundur

24JAMNews
25 Agustus 2022, 16:38 WIB Last Updated 2022-08-25T09:51:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Karimun Kepri | 24jamtop.com-- Dalam rangka membangun sinergitas dan kerjasama yang baik antara Instansi Penegakan Hukum di Wilayah Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun Kepri. Kapolsek Kundur Kompol Muhammad Komarudin A.M.d bersama Kapolsek Kuba AKP Sasmintoro SH adakan pertemuan bersama Kacabjari Karimun Kundur Dini Saputra SH. Kamis (25/8/2022) pagi.


Pertemuan diakan di kantor cabang Kejaksaan Karimun Tanjung Batu Kota tersebut turut hadir Ipda Maryo Siahaan, S.I.Kom (Panit Opsnal 1 Unit Reskrim Polsek Kundur), Aipda Riyanto (PS Kanit Reskrim Polsek Kuba), Aipda Novi Haryanto (Panit Opsnal 2 Unit Reskrim Polsek Kundur) dan Bripda Holy Difebrio (Banit Reskrim Polsek Kundur).


"Dengan adanya pertemuan ini dapat mempererat silaturahmi dan sinergitas dalam upaya penegakan hukum di Kepulauan Kundur," harap Kapolsek Kundur Kompol Muhammad Komarudin.


Dikatakan Komarudin, agar terbentuknya hubungan sinergitas yang baik antar Instansi Penegak Hukum di Wilayah Hukum Polsek Kundur Dan Polsek Kuba.



tentunya Ada komunikasi yang baik berkaitan dengan penanganan perkara yang akan dan sedang di tangani oleh Kepolisian dan Kejaksaan. Tambahnya.


"Dengan Menghilangkan ego sektoral antara penegakan hukum dengan kesepakatan saling mendukung dalam setiap kegiatan yang sedang di laksanakan oleh masing-masing instansi." Tutur Perwira berpangkat Bunga Melati satu, ini. 


(Taufik)

Komentar

Tampilkan