Iklan

Iklan

Peringati HUT RI Ke77, Ikatan Pemuda Baran Jaya Adakan Lomba Pesta Rakyat

24JAMNews
27 Agustus 2022, 19:08 WIB Last Updated 2022-08-27T12:10:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Karimun Kepri | 24jamtop.com - Masih dalam momentum menyemarakkan peringatan HUT RI ke-77 Tahun, segenap pengurus Ikatan Pemuda Baran Jaya, bersama warga RT 02 dan RT 03 RW 06, Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, mengelar Lomba Pesta Rakyat. Sabtu (27/8/2022).


Berbagai macam perlombaan diadakan  seperti Makan kerupuk, Pacu goni, masukan paku dan air dalam botol ,Tarek tambang, dan lainnya yang di ikuti anak-anak hingga orang Dewasa.

Meski perlombaan terlihat sederhana, kekompakan Pemuda dan Pemudi Baran Jaya RT 02 dan RT 03 RW 06 sebagai Panitia melengkapi kemeriahan perlombaan pesta rakyat yang di adakan. 


Ketua Pemuda Baran Jaya sekaligus ketua Panitia, Rahmat menyebutkan Lomba Pesta Rakyat peringatan HUT RI ke 77, peserta diikuti seluruh warga. Semua ikut dalam perlombaan mulai dari anak-anak, remaja hingga ibu-ibu dan bapak-bapak. 


Kami dari Pemuda dan Pemudi dipercaya sebagai Panitia Perlombaan Pesta Rakyat ini," ucap Rahmat.


Rahmat menambahkan kegiatan perlombaan peringatan Hari Kemerdekaan RI ini, sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahun kita adakan di lingkungan RW 06 Baran, Kelurahan Baran Barat.


"Dimana untuk anggaran kegiatan perlombaan ini dari partisipasi seluruh warga yang selalu kompak dan tetap semangat," sebut Rahmat.


 (Taufik)

Komentar

Tampilkan