Iklan

Iklan

Penandatanganan MoU Perpustakaan Digital, PT. Gramedia Asri Medan Berkolaborasi Dengan Universitas Deli SUmatera

24JAMNews
19 Agustus 2022, 20:23 WIB Last Updated 2022-08-19T13:23:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Medan | 24jamtop.com : Dunia digital yang memasuki setiap lini kehidupan khususnya pada bidang pendidikan yang terus maju membuat Universitas Deli Sumatera (UNDS) tidak ingin ketinggalan dan siap hadir di era digitalisasi saat ini.


Sadar akan hal tersebut, dan pentingnya dunia digital bagi mahasiswa didik, Universitas Deli Sumatera yang dipimpin oleh Prof. Dr. Ir. Mhd. Asaad, M.Si menyambut baik ajakan kerjasama oleh pihak PT. Gramedia Asri Medan untuk berkolaborasi pada bidang Perpustakaan Digital dengan melakukan penandatanganan MoU Aplikasi Smart Library. Jumat (19/08/22).


Dalam kesempatannya disela-sela pertemuan dalam penandatangan kerjasama, Rektor UNDS menyampaikan mudahnya saat ini dalam penyerapan teknologi melalui sistem digitalisasi.


“Kemudahan teknologi harus dimanfaatkan dengan maksimal, tidak lagi soal besarnya gedung perpustakaan namun kemudahan akses yang bisa didapat oleh mahasiswa juga masyarakat umum menjadi suatu hal yang harus diperhatikan,” tutur Profesor DR.Ir. M. Asaad M.Si.


Ditambahkan olehnya, penandatanganan MoU ini merupakan serangkaian kegiatan dan target luaran dalam acara Kedaireka 2022 yang dimenangkan oleh Intan Maulina, S.Pd., M.S yang merupakan salah seorang dosen Universitas Deli Sumatera.

Kegiatan ini diharapkan menjadi momentum untuk peningkatan literasi di Universitas Deli Sumatera dan juga masyarakat umum karena eLibrary ini akan dapat diakses oleh siapa saja nantinya, tidak hanya untuk mahasiswa UNDS tetapi masyarkat luas di mana saja, tutup Rektor UNDS tersebut.


Diketahui dalam kegiatan MoU ini dihadiri oleh Matheus Manasye Lenggu, S.E., MM selaku manager store Gramedia Medan Manhattan bersama dengan timnya.



(Red)

Komentar

Tampilkan