Iklan

Iklan

Paska Banjir Bandang Masih Terlihat Tim Gabungan dan Masyarakat Adakan Pembersihan Material Dilokasi Banjir

24JAMNews
30 Agustus 2022, 19:00 WIB Last Updated 2022-08-30T12:00:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


TOBA Sumut - 24jamtop.com : Bencana alam yang terjadi di desa Jangga Dolok Kec. Lumban Julu Kab. Toba menyisakan sampah dan batang pohon yang tumbang sehingga yang mengakibatkan rumah masyarakat masih terlihat adanya penumpukan sampah di halaman rumah dan mengganggu mobilitas masyarakat.


Pada hari ke 3 Tim gabungan dari Dinas terkait Pemkab, BPBD dan Polri yang tergabung dari Sat samapta Polres Toba, Sat Samapta Polda Sumut, Brimob dari Siantar dan Medan turut membantu masyarakat membersihkan batang pohon, sampah dan juga lumpur yang merupakan yang merupakan kegiatan gotong royong untuk memberikan semangat dan kekuatan serta kebersamaan Pemerintah dan masyarakat sekitarnya pada Selasa (30/08/22).

Kasat Samapta Polres Toba AKP Dimun Hutaurik yang turun langsung memimpin sesuai dengan komitmen dari Forkopimda bahwa tidak hanya dengan teori menyelesaikan masalah yang dialami masyarakat.


Mari kita mulai dengan action (berbuat langsung) dengan menggerakan seluruh kekuatan dan dengan peralatan yang ada untuk memberikan pertolongan dan upaya evakuasi di lokasi banjir bandang ungkap kasat  Samapta. 


Dengan kebersamaan Tim dengan menggunakan alat yang tersedia semua petugas nampak kompak bahu membahu memotong batang pohon dan mengumpulkannya disuatu tempat.


Dan pesan disampaikan kepada masyarakat kedepan mari kita saling menjaga dan peduli terhadap kondisi alam  dan pepohonan dan tidak lupa jangan sembarangan membuang sampah ke aliran sungai dan parit-parit, dan sekali lagi kami mengajak untuk buanglah sampah pada tempatnya ucap Kasi Humas polres Toba.


(Rudi)

Komentar

Tampilkan