Iklan

Iklan

Owner Media Arunna.co.id Terharu Atas Solidaritas Tim Jurnalis.

24JAMNews
28 Agustus 2022, 03:46 WIB Last Updated 2022-08-28T00:30:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

WAJAHLIPUTANNEWS.COM | BATAM - Tutup usia 78 tahun Bpk. An Hui Sabtu 26 Agustus 2022 di rumah sakit Awal Bross, sekitar pukul 08.20. wib, ayah mertua dari bpk. Ronny Martin, salah satu owner media online ARUNNA.co.id, menuai rasa solidaritas sebagai jurnalis Indonesia.




Ucapan turut berduka cita dari para jurnalis wilayah provinsi Kepri, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) terutama dari wilayah Sumatera Utara - SUMUT.


Dengan berupa karangan bunga ucapan turut berduka cita atas meninggalnya bpk. An Hui tutup usia 78 tahun. Karangan bunga dihantar kerumah duka batu batam, Jl. Gajah Mada, Baloi Indah, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau.




Adapun yang memberikan ucapan melalui karangan bunga atau yang melalui Watshap dalam memberi partisipasi di antaranya, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, ketua PD IWO Deli Serdang - Sumut Feri Aprizal, Wapimred Detektif Monitor - Sumut bpk. Edi Yansah, Singosari Deli Tua bpk. Hotman Saragih YP, kepala desa Tumpatan Nibung Deli Serdang bpk. Sarianto.




Dan karangan bunga juga disampaikan oleh kepala desa Sena Deli Serdang bpk. Yuli, Kapolsek Beringin Deli Serdang - Sumut bpk. AKP Doni Simanjuntak, SH, kepala Sekolah SD Negeri 002 Melcem Batu Ampar - Batam bpk. Zainudin, dan Kadis Penanaman Modal PTSP kabupaten Deli Serdang - Sumut bpk. Muhammad Salim, SP, MSi, beserta Tim Media Online 24JAMTOP.com, juga sahabat, serta rekan-rekan seprofesi jurnalis kota Batam.




Dalam hal ini, pimpinan umum media online bpk. Ronny Martin mengatakan," terima kasih buat semua rekan-rekan wartawan atau jurnalis diseluruh wilayah yang telah memberikan ucapan turut berduka cita atas berpulangnya ayah mertua saya padal Sabtu 26 Agustus 2022 di RS. Awal Bros batu Batam, kota Batam.




"Rasa sebuah kehormatan bagi saya yang menjadi salah satu bagian dari rekan-rekan jurnalis di negara republik Indonesia ini. Bagi saya, sesuatu yang sangat berharga, dan sangat terkesan dihati adalah di saat dalam suasana yang kurang baik, ada rekan-rekan dan sahabat peduli serta ikut merasakan prihatin, itu adalah sebuah kenangan yang tidak pernah akan terlupakan," ungkap pimpinan umum media ARUNNA.co.id Ronny Martin.





"Dan saya juga mohon maaf, jika ada kekurangan kekurangan saya dalam segala hal kepada rekan rekan jurnalis di mana pun berada, baik itu sengaja atau tidak sengaja, selama ini. Atau kurang perhatian terhadap segala hal, salah satu contoh adalah kesejahteraan anggota wartawan. Karena hidup itu tidak luput dari kekurangan dan kesalahan, dan setiap kesalahan bagi saya adalah ilmu tambahan bagi saya untuk memperbaiki kedepannya," ucap Ronny.


Saat ini almarhum masih berada di rumah duka batu batam, kota Batam. Menunggu kepulangan anak sulung yang saat ini masih berada di luar kota. Suasana hadirin cukup ramai, dalam memberikan support kepada keluarga untuk tetap tenang dan ikhlas dengan kepergian almarhum.




Disampaikan juga oleh Ronny Martin kepada awak media saat di temui dirumah duka batu batam, kota Batam provinsi Kepri. Dan Ronny mengatakan," saat suasana ini dapat terlihat rasa solid dari sahabat, terutamanya dari rekan media. Sekali lagi terima kasih kepada sahabat dan rekan-rekan jurnalis, juga kepada instansi kepolisian diwilayah Deli Serdang Sumatera Utara, bpk. Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, bpk. Kapolsek Deli Serdang AKP Doni Simanjuntak, SH, pak Kadis kabupaten Deli Serdang Muhammad Salim, SP, MSi, dan semua yang sudah memberikan partisipasinya kepada ayah mertua saya, terima kasih," tutup Ronny Martin.

( Yan / Tim 24 JAM TOP )



Komentar

Tampilkan