Iklan

Iklan

Mahasiswa Kkn Mandiri Umsu Rayakan Hut Ri 77 Di Tk Kasih Bunda Denai Lama

24JAMNews
19 Agustus 2022, 11:47 WIB Last Updated 2022-08-19T04:47:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Deli Serdang | 24jamtop.com : Untuk memeriahkan HUT RI ke 77 KKN Mahasiswa UMSU berpartisipasi Semarakkan acara perlombaan yang di laksanakan di halaman TK Kasih Bunda Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang. Jum'at (19/08/2022).


Acara yang di selenggarahkan dalam perlombaan ini dengan tujuan untuk memberikan semangat kepada anak-anak bangsa dan selalu dapat merasakan perjuangan para pahlawan terdahulu yang berjuang dalam kemerdekaan bangsa Indonesia. 


Ketua Kkn Mandiri Umsu 2022 Tedjo menyampaikan dalam kegiatan ini kami para Mahasiswa kkn mandiri umsu sangat berterima kasih kepada Ketua Yayasan Tk Kasih Bunda atas terlaksananya acarah HUT RI ke 77 yang saat ini terlaksana di Yayasan Tk Kasih Bunda, Acara ini kami laksanakan berkat motifasi para rekan-rekan dan dukungan seluruh Dewan Guru serta Kepala Sekolah Tk Kasih Bunda ibu Nur Ida Laila SPD.


Acara perlombaan ini juga salah satu materi kami di dalam pelaksanaan KKN di Desa Denai Lama ini,yang bertepatan dengan hari besar HUT Kemerdekaan RI yang ke 77.

Ada beberapa perlombaan yang kami laksanakan dalam kegiatan ini,seperti,lomba makan kerupuk,lomba lompat karung, lomba masukan paku dalam botol dan lomba jalan cepat bawak Guli di sendok.


Semoga kiranya kegiatan ini dapat bermanfaat untuk warga Desa Denai Lama, terkhususnya untuk Yayasan Tk Kasih Bunda Umsu " Meningkatkan Wawasan dan Menambah Kreatifitas Serta Pendidikan Dalam Ekonomi dan Kewirausahaan " Papar Tedjo.


Hal senada yang juga di sampaikan oleh Ketua Yayasan Tk Kasih Bunda Edi Yansah yang di dampingi Kepsek Nur Ida Laila SPD  terlaksananya kegiatan ini sangat luar biasa dan saya berikan Apresiasi buat para Mahasiswa Kkn Mandiri Umsu 2022.


Dengan terlaksananya kegiatan ini tanpa kita sadari kita sudah menciptakan kebersamaan dan persatuan baik itu dari piahak Mahasiswa,Yayasan TK Kasih Bunda  dan para siswa serta wali-wali murid.


Ini membuktikan kekuatan bangsa Indonesia tetap dalam persatuan dan kesatuan yang tidak dapat di pisahkan.


Saya berharap juga seluruh Mahasiswa yang tergabung dalam KKN MANDIRI 2022 kiranya dapat terus menjalin silahturahmi dan menjaga keharmonisan bersatu dalam kebhinekaan.


Untuk para wali murid kiranya dapat terhibur dengan perayaan HUT RI ke 77 yang terlaksana hari ini, dengan siswa/siswi yang di perlombakan sebanyak  40 orang .Ungkap Edi.


Acara kegiatan ini juga di meriahkan dengan hiburan Keyboard Surya Musik Binaan Andi Irwandi serta perlombaan joget bersama ibu-ibu wali murid. 


(Janiarson)

Komentar

Tampilkan