Iklan

Iklan

Kapolsek Lubuk Baja Hadiri Rapat Koordinasi Kadin Batam Di Nagoya Fashion Week.

24JAMNews
10 Agustus 2022, 08:02 WIB Last Updated 2022-08-10T01:02:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

24JAMTOP.COM | BATAM - Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, SIK, MM, hadiri rapat koordinasi Kadin Batam bersama instansi terkait yang akan diadakannya Nagoya Fashion Week dalam rangka menyemarakkan Hut RI Ke-77 yang diadakan di Graha Kadin Batam, Jl.Engku Putri Blok A Batam Centre kota Batam. Senin 08/08/2022.



Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Anjar Yogota Widodo, S.I.K, Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, S.I.K., MM, Satlantas Polresta Barelang Ipda Indra Gunawan, Disbudpar Kota Batam Apriyadhi, Dishub Kota Batam Mardi Marbun, PHRI Yeyen Heryawan, Perwakilan BP Batam, HPI Kota Batam  Heppy.

Kepala Kadin kota Batam Jadi Rajagukguk mengucapkan Terima kasih atas para undangan yang telah hadir dalam rapat koordinasi terkait kegiatan Nagota Fashion Week yang akan dilaksanakan.



Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan atau menumbuhkan kembali Pariwisata di Kota Batam. Kegiatan ini dilaksanakan tidak melibatkan anak-anak namun lebih ke pihak2 asosiasi dan Industri. Kita juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat juga membantu para UMKM kota Batam.

Kegiatan Nagoya Fashion Week direncanakan akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 14 Agustus 2022 di seputaran Nagoya Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam.

Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Anjar Yogota Widodo, S.I.K mengatakan," secara umun kami dari Kepolisian mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Kadin Kota Batam dalam acara Nagoya Fashion Week, untuk lokasi kegiatan kami menyarankan untuk lebih baik dilaksanakan dilapangan.



"Dan agar tidak mengganggu arus lalulintas dan Kita juga harus tetap mengantisipasi kondisi saat ini dimana angka penularan Covid-19 di Kota Batam kembali meningkat," ucap Kompol Anjar Yogota.

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, SIK, mengatakan," kami dari Polsek Lubuk Baja juga mendukung kegiatan ini dan akan memberikan pengamanan pada saat kegiatan, namun kami juga menghimbau untuk kegiatan tersebut supaya tidak mengabaikan hak pengguna jalan.

"Dan dalam kegiatan acara Nagoya Fashion Week juga harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan karena kondisi Kota Batam saat ini sedang meningkat angka penularan Covid-19," ujarnya.



Dishub Kota Batam Mardi Marbun menyampaikan, kami dari Dinas Perhubungan sangat mendukung kegiatan Nagoya Fashion Week yang akan dilaksanakan.

"Namun perlu diketahui bahwa di tempat lain kegiatan tersebut dilarang dan jangan sampai kita mengadakan kegiatan yang dilarang," jelas Mardi.

"Untuk itu perlu digaris bawahi bahwa kegiatan ini tidak sampai mengganggu arus lalu lintas bagi pengguna jalan, dan Dishub akan kerja sama dengan jajaran dari Satlantas Polresta Barelang dalam pengalihan arus lalu lintas," ungkapnya.

Sebagai catatan bahwa Kegiatan Nagoya Fashion Week akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2022 pada Pukul 14.00 wib di Nagoya Kelurahan Lubuk Baja Kota Kecamatan Lubuk Baja namun  Akan dilakukan peninjauan lokasi terlebih dahulu pada hari Selasa tanggal 09 Agustus 2022 pukul, 08.00 wib.

(Ety)


Komentar

Tampilkan