Iklan

Iklan

Kapolsek Kundur Hadiri Upacara Hari Pramuka Ke-61

24JAMNews
29 Agustus 2022, 08:48 WIB Last Updated 2022-08-29T01:48:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Karimun Kepri | 24jamtop.com – Mewakili Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK, Kapolsek Kundur Kompol Muhammad Komarudin A.M.d hadiri Kegiatan Perjusami Kabupaten Karimun dalam rangka upacara memperingati HUT Pramuka Ke 61 Kwartir cabang Gerakan pramuka tahun 2022 bertempat di Stadion Mini Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun. Minggu (28/8/2022).


Dari pantauan awak media sebelumnya, Kegiatan perkemahan dilaksanakan mulai tanggal 26 Agustus 2022 s/d 28 Agustus 2022 tersebut diikuti 500 orang peserta perkemahan kwaran se-pulau Kundur Kabupaten Karimun Kepri.


Pada hari ini juga akan diserahkan tanda Penghargaan, Lencana Pancawarsa, Lencana Pramuka Garuda dan Piagam Penghargaan adapun Penyerahan tanda penghargaan dilakukan oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Karimun Dr. Anwar Hasyim, M.Si.


Kapolsek Kundur Polres Karimun Kompol Muhammad Komarudin, A.M.d mengatakan, Alhamdulillah tadi pagi kita melaksanakan kegiatan upacara hari Pramuka yang ke-61 dan kegiatan pramuka ini sudah hampir kurang lebih 2 tahun tidak dilakukan secara terbuka dikarenakan pandemi Covid-19.


“Tahun ini secara terbuka dihadiri oleh seluruh unsur yang ada berjalan dengan lancar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” tuturnya.


harapannya karena memang kita masih situasi pandemi tetap kita mengingatkan kepada anak-anak dan panitia pengurus pembina, tetap berhati-hati dan hari ini kita selesai melaksanakan kegiatan pramuka secara terbuka,” pungkasnya.


Hadir dalam acara tersebut Ka Kwarcab Kabupaten Karimun Dr. Anwar Hasyim, M.Si, Anggota DPRD Kabupaten Karimun HJ. Rohani, S.AP, Camat Kundur Syaifullah, SE.MM, Camat Kuta Nurizam. MM, Camat Ungar Fahman Zakiyya. S.AP, Kapolsek Kundur Kompol Muhammad Komarudin, A.Md, Kapolsek Kuba AKP Sasmintoro, SH. MH, Danramil 03 Kundur diwakili SERDA Surya Darma, Danposmat AL Tanjung Batu LETDA Arif dan Seluruh peserta Perjusami Pramuka. 



 (Taufik)

Komentar

Tampilkan