Iklan

Iklan

Kapolresta Deli Serdang Terima Penghargaan Dari Kapolda Sumut

24JAMNews
30 Agustus 2022, 08:00 WIB Last Updated 2022-08-30T01:10:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Deli Serdang || 24jamTop.com : Dibawah kepemimpinan Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH Polresta Deli Serdang Mendapatkan Penghargaan Dari Polda Sumut. Selasa (30/8/2022).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolda Sumut Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si di Aula Tribrata Polda Sumut Pada Sabtu 27 Agustus 2022 lalu dan diterima Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH yang diwakili oleh Waka Polresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso SIK.

Penghargaan tersebut diberikan pada saat melaksanakan rapat kerja dalam rangka Analisa dan Evaluasi Semester I T.A 2022 dan Kesiapan Pelaksanaan Tugas Semester II T.A 2022 Polda Sumut.

Dalam keterangan pers nya Kapolres Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH yang diwakili oleh Waka Polresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso SIK Mengatakan

 "Piagam penghargaan ini diperoleh Polresta Deli Serdang dalam bidang percepatan vaksinasi Covid-19 Kepada masyarakat".

Saya mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat Deli Serdang yang sudah peduli terhadap kesehatan sehingga Vaksinasi Covid-19 Di Deli Serdang mencapai target.
Tercapainya target tersebut berkat dukungan masyarakat yang antusias mendatangi gerai-gerai vaksin presisi dibeberapa titik dengan penuh kesadaran untuk disuntik vaksin.imbuh Agus.

Dan yang tidak kalah penting, pencapaian ini juga atas dukungan tenaga kesehatan (Nakes) baik yang berasal dari Polresta Deli Serdang, Dinas Kesehatan maupun Nakes Puskesmas yang tak kenal lelah menjadi Vaksinator. tutupnya.


(Can)
Komentar

Tampilkan