Iklan

Iklan

Terluka Parah Tragedi Pembacokan Di Wilayah Punggur Kota Batam.

24JAMNews
27 Juli 2022, 23:57 WIB Last Updated 2022-07-27T17:35:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

24JAMTOP.COM | BATAM - Kembali terjadi peristiwa pembacokan pada seorang warga Punggur kota Batam. Korban yang diketahui bernama Efsonis usia (46 tahun). peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu siang 23 Juli 2022 sekitar pukul 12.00 wib, kavling Punggur, RW 16, kelurahan Punggur, kecamatan Nongsa, kota Batam.



Kronologis kejadian pada saat itu terlalu cepat, dan masih belum di ketahui apa motif dari peristiwa tersebut, tiba tiba Pelaku melakukan serangan pembacokan seraca bertubi tubi pada korban.


Sementara itu pelaku menurut keterangan saksi dan korban yang masih dalam keadaan sadar bahwa pelakunya bernama Darwin.



Awalnya korban pergi ke pesta bersama istrinya, sesampai di lapangan bola korban memarkirkan motornya. Tiba tiba dapat serangan dari belakang oleh pelaku dengan sebilah golok ditangan.


Mendapat serangan secara tiba tiba, korban secara spontan menangkis dengan menggunakan tangan, senjata tajam mengenai tangan hingga terbelah dan juga mengenai kepala bagian belakang.


Mendapat bacokan yang melukai tangan dan kepala, korban lari dan pelaku terus melakukan pengejaran. Akibatnya korban terjatuh akan tetapi masih sempat melakukan perlawanan dengan menendangkan kakinya. Akibat dari itu, kaki korban juga mendapat bacokan senjata tajam pelaku.


Korban terus lari ketempat ramai akan tetapi tidak ada satu orang pun yang berani membantu, menurut keterangan narasumber berinisial (A) Walaupun seperti itu, korban berusaha menyelamatkan diri.



Saat itu nampak oleh anak korban, dan berteriak "sudah pak !" Sudah pak" namun pelaku tetap coba melakukan pengejaran. Pelaku menghentikan pengejaran, karena pada saat itu polisi sudah menuju TKP, akhirnya pelaku berhasil melarikan diri, yang menurut (A) pelaku berhasil kabur diduga di bantu oleh seorang berinisial (AL)


Akibat mengalami luka yang cukup parah, dengan cepat korban dibawa ke Puskesmas yang terdekat guna mendapatkan pertolongan. Karena luka yang dialami korban cukup serius, sekitar pukul 13.00 wib, korban dirujuk ke RS Elisabeth untuk tindakan medis lebih lanjut.


Melalui seluler via watshap, awak media menghimpun informasi dari beberapa narasumber, dan mendapat keterangan dari anak korban bahwa, hingga saat ini korban masih dirawat di rumah sakit Elisabeth karena kondisi korban masih lemah akibat kehilangan banyak darah.


Untuk lebih lanjut lagi informasi akan dirangkum melalui koordinasi pada pihak kepolisian untuk pemberitaan yang lebih akurat, sampai berita ini diterbitkan awak media 24jamtop.com, akan melakukan konfirmasi kepada pihak kepolisian untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.



(Ety)



Komentar

Tampilkan