Iklan

Iklan

Sambut Hari Jadi Polwan Ke 74, Polwan Polresta Deli Serdang Gelar Bhakti Kesehatan

24JAMNews
28 Juli 2022, 18:51 WIB Last Updated 2022-07-28T15:09:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Deli Serdang |24jamtop.com : Dalam rangka menyambut hari jadi ke 74 Polwan RI, Polwan Polresta Deli Serdang menggelar Bhakti kesehatan dan Bhakti sosial di Gedung P3UD Deli Serdang. Kamis (28/7/2022).


Dengan mengusung Tema " Polri Yang Presisi ", Polwan Polresta Deli Serdang Polda Sumut siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.


Turut hadir Waka Polresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso SIK, Pakor Polwan Polresta Deli Serdang Polda Sumut KOMPOL Dr. Serimin Pinem, SH, M.KN, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang Ny. Silvia Agus, Personel Polwan Polresta Deli Serdang dan Poldasu serta Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang.

Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial ini melibatkan personel Polwan Polwan Polda Sumut dan Polres Deli Serdang serta ibu Bhayangkari Cabang Deli Serdang.


Dalam keterangan pers nya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH yang diwakili Waka Polresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso SIK mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian menyambut Hari Jadi ke 74 Polwan RI.


“Ini adalah salah satu bentuk pengabdian Polri khususnya Polwan pada masyarakat dalam bentuk Bakti Kesehatan dengan Melaksanakan kegiatan Vaksinasi dan pengecekan kesehatan gratis oleh Vaksinator Dokkes Polresta Deli Serdang yang bersinergi dengan Biddokkes Poldasu dan Inkes Medistra.

Untuk Memperingati hari jadi polwan ke 74 Polresta Deli Serdang Melaksanakan Bhakti Kesehatan dengan melaksanakan giat Vaksinasi massal dengan target 500 Dosis jenis Vaksin Pfrizer, serta Bhakti Sosial berupa pembagian sembako kepada warga masyarakat yang telah di vaksin. Ujar Waka Polresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso SIK.


“Bantuan ini jangan dilihat dari besarannya, tapi ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang telah divaksin, Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam menghadapi situasi sulit karena tidak stabilnya perekonomian akibat dampak dari pandemi Covid-19.” Tambahnya.


“Di samping itu juga bahwa Kegiatan bakti kesehatan dan Bakti sosial ini juga bentuk rasa syukur Polwan di hari jadi Ke 74 Polwan RI,” imbuhnya.


(Yan)

Komentar

Tampilkan